Soerya Respationo Calon Gubernur Kepri mendapatkan dukungan dari Pemuda Melayu Lingga Utara

Keprisatu.com – Perkumpulan Pemuda Melayu Lingga Utara, secara langsung menyatakan dukungan penuh terhadap Pasangan Calon (Paslon) Gubernur Kepri  Soerya Respationo dan Iman Sutiawan Cawagub Kepri pada  Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Kepri 2020.

Mereka menganggap pasangan berselogan SInergi Kepri ini, memiliki visi dan misi yang lebih peduli terhadap masyarakat, serta memiliki program-program berkuallitas dalam membawa Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menjadi menjadi lebih baik dan sejahtera,

Perkumpulan Pemuda Melayu Lingga Utara, mendukung penuh Pasangan Calon (Paslon) Gubernur Kepri  Soerya Respationo dan Iman Sutiawan Cawagub Kepri

Pernyataan dukungan tersebut diucapkan dengan lantang oleh Yusri Mandala, Pengurus Pemuda Melayu Lingga Utara di hadapan Soerya Respationo dalam sebuah silahturahmi Soerya Respationo dengan masyarakat Desa Pancur dan Desa Sekanah di Hotel Winner Pancur, Kabupaten Lingga, (3/11/2020) malam.

Menurut Yusri sosok Soerya Respationo bukan lagi orang lain bagi Provinsi Kepri. Bahkan Soerya sudah menjadi tokoh pembangunan.  Apalagi sejak menjabat sebagai Wakil Gubernur Kepri periode lalu. Salah satu kerja nyatanya adalah,  terbangunnya ruas jalan yang menghubungkan desa-desa yang ada di Kabupaten Lingga.

“Kami menilai  hanya sosok pasangan Soerya Respationo dan Iman Sutiawan,  yang  layak untuk diusung dan dihantarkan menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2020-2025.

Pihaknya berharap, jika nanti Soerya Respationo terpilih menjadi gubernur, “Kiranya tetap konsisten dan berkomitmen serta tetap peduli memperhatikan masyarakat di daerah melalui pembangunan-pembangunan yang sangat diharapkan oleh masyarakat”.

Yusri menegaskan ,”Kami Pemuda Lingga Utara dengan ini menyatakan dukungan penuh kepada Soerya Respationo dan Iman Sutiawan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri periode 2020-20205. Kami percaya, di tangan Romo Soerya Kepri akan lebih maju dan sejahtera”. (ks03-)

Editor : Teguh Joko Lismanto