Penyerahan SK Pengurus PAC PBB Kecamatan Toapaya

Keprisatu.com – Pesatuan Batak Bersatu ( PBB ) yang dinahodai Rudi Purba ,SE terus mengembang Roda – roda organisasi. Satu persatu mereka membentuk  Pengurus Anak Cabang ( PAC ). Yang terbaru, mereka membentuk kepengurusan PBB di Kecamatan Toapaya, Minggu (02/5/2021).

Rudi Purba,SE memberi mandat Pengurus Anak Cabang kepada Ranto sebagai Ketua PAC Kecamatan Toapaya Kabupaaten Bintan Provinsi Kepri . Penyerahan SK ini dilakukan di Rumah Ketua DPC PBB Rudi Purba,SE Kelurahan Tanjung Uban Utara Kecamatan Bintan Utara Kabupaten Bintan.

Rudi berharap dengan terbentuknya PAC PBB Kecamatan Toapaya mampu menjalankan organisasi dengan baik, dan benar – benar menjadi corong masyarakat, dan membantu program – program pemerintah.

“Saya berharap PAC PBB Toapaya juga mampu memberi Ide , gagasan dan pemikiran yang positif untuk membangun daerah bersama – sama pemerintah dan pihak swsasta beserta segenap organisasi lainnya yang berada di Kabupaten Bintan,”  Rudi Purba.

Sebelum terbentuknya PAC Toapaya, Rudi telah membentuk  PAC Kecamatan Bintan Utara . Hingga kini  Kecamatan Toapaya adalah PAC PBB yang ke enam ( 6 ). “Kami berharap segenap DPC dan PAC terus mengembangkan dan merangkul Kecamatan – Kecamatan lain bersatu padu dalam menjalankan dan mengembangkan organisasi,” ucapnya.

“Semoga dengan bertambahnya saudara – saudra pengurus dan anggota PBB ini, mampu menbuat trobosan – trobosan membantu program – program pemerintah dan perpanjangan tangan masyarakat,” tutup Rudi. (KS05)

Editor : Tedjo .