Himpunan Keluarga Alor (Himka) Kota Batam menyatakan mendukung SInergi Kepri.

Keprisatu.com – Musim kampanye kepala daerah di penjuru Kepri sudah dimulai. Genderang persaingan antar calon Kepala Daerah (kada) baik calon Gubernur Kepri – Wakil Gubernur Kepri dan wakilnya, Walikota dan wakilnya, serta Calon Bupati dan wakilnya sudah ditabuh.

Dukungan kepada para calon pun terus mengalir. Seperti dukungan terhadap pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri bernomor urut 1, Soerya Respationo dan Iman Sutiawan.

Saat ini tercatat ratusan paguyuban, komunitas hingga perkumpulan yang ada di Provinsi Kepulauan Riau telah memberikan dukungan.

Dalam pernyataannya  mereka menyatakan  kebulatan tekadnya untuk ‘mendudukan’ paslon Nomor Urut 1 ‘SInergi’ Kepri tersebut sebagai gubernur dna wakil gubernur di Provinsi Kepri.

Kali ini, dukungan datang dari himpunan Keluarga Alor (Himka) Kota Batam yang dengan tegas menyatakan mendukung.

Dukungan itu langsung disampaikan para tokoh dan pengurus paguyuban atau komunitas warga Alor di Batam saat bersilaturahmi di kediaman cagub Kepri HM Soerya Respationo, Taman Dutamas, Batam Kota, Rabu (30/9/2020) siang.

Dalam kesempatan itu para tokoh Alor di Batam itu menyatakan siap bersinergi dan mensosialisasikan kepasa warganya untuk mendukung Soerya-Iman.

Mereka telah lama memiliki hubungan yang cukup dekat dan rasa kekeluargaan dengan Soerya. Warga Alor juga menilai Soerya-Iman memiliki kapasitas dan kapabilitas memimpin Kepri ke depan.

Soerya dalam kesempatan itu mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kepercayaan dan dukungannya.

Cagub Kepri Nomor urut 1 itu, mengajak seluruh warga Alor untuk terus menjaga kebersamaan dan tali silaturahmi dengan seluruh elemen masyarakat. (ks03-r)