Bakal Paslon Riki Syolihin dan Raja Supri mendaftarkan diri ke KPU siang ini

Keprisatu.com –  Pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) secara serentak untuk yang keempat kalinya, akan kembali diselenggarakan pada 23 September 2020.

Didukung tiga (3) Partai Politik, Gerindra, PDI-P dan PKB, bakal pasangan calon (paslon) Bupati dan wakil Bupati Lingga Riki Syolihin-Raja Suprti (R2HRS), resmi menyatakan diri maju di Pilkada Kabupaten Lingga 2020.

Mereka  mendaftarkan diri ke KPU siang ini selepas sholat Jum’at (04/09/2020).

Pasangan kedua sosok ini  dinilai cocok sejumlah pihak untuk ikut kontestasi politik di Bumi Bunda Tanah Melayu ini. Mengingat, pengalaman Riki di perpolitikan dan pemerintahan yang pernah menjabat sebagai anggota DPRD Kota Batam. Ia juga merupakan enterpreneur muda yang sukses.

Sementara pasangannya, Raja Supri yang berpengalaman di bidang pemerintahan dan birokrasi, diyakini bisa membawa perubahan untuk Kabupaten Lingga, sesuai slogan mereka yakni Meraih Lingga Bahagia.

“Siang ini bisa pastikan bawa kami akan mendaftarkan diri ke KPU Lingga selepas sholat Jum’at,” ucap Riki Syolihin kepada Keprisatu.com , Jumat 04/09/2020.

Untuk diketahui pasangan dari Ricky Syolihin – Raja Supri ini juga telah melengkapi berkas untuk proses pendaftaran ke KPU Lingga.

Kepada Keprisatu.com, Riki juga memberikan kesempatan langsung untuk melihat salah satu syarat yang diperlukan untuk pendaftaran ke KPU,  yaitu surat keterangan kesehatan atas nama Riki Syolihin dan Raja Supri, dimana surat kesehatan ini dikeluarkan pada tanggal 3 September 2020 oleh Klinik Medilab di Komplek Taman Niaga Sukajadi,kota Batam. (KS06)

Editor : tedjo