Warga antusias mengikuti acara sunatan masal

Keprisatu.com – Partai Golkar gelar Bhakti Sosial dengan mengadakan Sunatan Masal pada Sabtu (07/11/2020). Sunatan masal ini digelar  di Melayu Berdendang ( MB ), Kelurahan Tanjung Uban Selatan, Kecamatan Bintan Utara. Acara digelar pada Pukul 08 : 00 WIB sampai Selesai.

Salah satu tim pengawasan penanganan Covid -19 Kecamatan Bintan utara, Feri mengabarkan, pelaksanaan sunatan masal berjalan dengan aman.

Sebanyak 7 anak – anak sekolah Dasar ( SD ), dari wilayah Kecamatan Bintan utara, dan tenaga medis yang menyunat dari Puskemas Bintan Utara dan Kecamatan Seri kuala Lobam.

Feri menyampaikan proses pelaksaan Sunatan masal berjalan dengan baik, dan lancar sampai selesai dan tidak ada kendala, “Alhamdulillah semua berjalan dengan baik, semoga kegiatan ini bisa menjadi amal dan ibadah, bagi yang punya niat, ” ujar Feri.

Hadir dalam acara pembukaan, Hj.Dewi , Anggota DPRD Provinsi Kepri yang juga merupakan  Kader Partai Golkar, beserta putranya yang juga Kader Golkar yaitu Roby Kurniawan.

“Kegiatan amal ini murni untuk membantu warga, saat pandemi Covid -19, dengan Bhakti Sosial  ini, semoga bisa sedikit membantu warga,” ujar Roby Kurniawan. (Ks05).

Editor : Tedjo