Tersangka pencurian motor

Keprisatu.com – Seorang pria berinial RS (23) terduga pelaku pencurian sepeda motor di Nagoya Permai, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam diringkus aparat kepolisian.

Kejadian bermula pada Kamis (18/3/2021) pukul 20.00 WIB saat korban pulang kerja dan memarkirkan sepeda motornya di depan rumah dengan keadaan dikunci stang dan korban masuk kedalam rumah.

Sekitar pukul 00.15 WIB terdengar suara motor dari luar rumah sehingga korban keluar dan melihat sepeda motornya dibawa pelaku dan sempat mengejarnya tetapi tidak dapat.

“Korban kehilangan 1 unit sepeda motor Yamaha Mio warna merah marun dengan kerugian sebesar Rp3 Juta,” ujar Kanit Reskrim Polsek Lubuk Baja Ipda Fajar Bittikaka, Kamis (1/4/2021).

Setelah menerima laporan, Unit Reskrim Polsek Lubuk Baja melakukan penyelidikan di lapangan dan memeriksa beberapa saksi. Berdasarkan petunjuk dan ciri-ciri yang dijelaskan oleh korban tim melakukan pengintaian dan pencarian terhadap pelaku.

“Tim berhasil melakukan penangkapan terhadap salah seorang terduga pelaku RS (23) pada Rabu (31/3/2021) di Komplek Windsor Phase Kecamatan Lubuk Baja, kemudian pelaku dibawa ke Polsek Lubuk Baja guna proses lebih lanjut,” katanya.

Terdapat barang bukti yang diamankan berupa 1 unit sepeda motor merk Yamaha Mio warna merah marun, 1 buah kunci motor Yamaha, 1 Lembar Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK). (KS15).

Editor : Tedjo