Keprisatu.com – Ada beberapa shio yang lebih rentan terhadap penyakit di Tahun Kerbau Logam. Nah, inilah sejumlah shio yang menurut Pakar Feng Shui, mesti lebih fokus pada kesehatan di tahun baru China 2572 atau Imlek 2021.

Pakar Feng Shui Yulius Fang dan Angelina Fang memerediksi shio ini yang perlu lebih berhati-hati terhadap penyakit jika membandingkannya dengan shio lain.

“Shio inilah yang harus lebih ketat dalam menjaga kesehatan. Maka segera berobat, jika sakit. Kemudian lebih menjada kedisiplinan pada protokol kesehatan,” kata Yulius sebagaimana laman CNNIndonesia mengutipnya.

BACA JUGA: Tahun Kerbau Logam, Pebisnis Perlu Tahu Ini

Berikut inilah shio yang perlu lebih fokus pada kesehatan:

1. Shio Kambing

Orang dengan Shio kambing perlu lebih memperhatikan kesehatan fisik dan mental. Yulius menyarankan untuk rutin memeriksakan kesehatan dengan melakukan check up.

“Disarankan check up kesehatan, jika ada problem kesehatan sebelumnya, sebaiknya cepat ditangani,” ucap Yullius.

Orang bershio Kambing juga perlu menjaga diri dan menghindari olahraga berbahaya. Sebaiknya lakukan meditasi yang dapat meningkatkan kesehatan fisik dan mental.

2. Shio Tikus

Orang dengan Shio Tikus punya risiko sakit yang lebih tinggi pada tahun ini. Sakit yang dialami Shio Tikus juga dapat mengganggu produktivitas.

Shio Tikus disarankan untuk banyak beristirahat di tengah kesibukan agar kesehatan tetap terjaga.

3. Shio Kuda

Yulius menyarankan orang dengan Shio Kuda untuk tidak perlu memikirkan hal-hal kecil karena dapat mengganggu kesehatan. Hindari pula konflik dengan orang lain.

“Jika konflik dengan orang lain, maka kesehatan bisa menurun. Waspadai potensi sakit,” ujar Yulius.

4. Shio Monyet

Orang bershio Monyet memiliki risiko sakit, terluka, atau menjalani operasi.

“Hati-hati dalam beraktivitas. Jika perlu operasi medis, pilihlah hari baik,” kata Yulius.

Di Imlek 2021 ini, Yulius menyarankan agar Shio Monyet rutin memeriksakan diri dan mengobati penyakit hingga tuntas. (ks04)

editor: arham