Keprisatu.com – Melaksanakan pesta pernikahan secara outdoor, tentu akan memberikan suasana yang berbeda dari pernikahan secara indoor. Tentunya persiapan untuk sebuah pesta pernikahan outdoor akan sedikit ini membutuhkan perhatian tersendiri.

Kebanyakan orang memang menyukai suasana alam yang natural, apalagi dengan pemandangan yang indah. Ini akan mendatangkan ketenangan dan kedamaian. Oleh karena itu biasanya orang berliburan ke tempat-tempat yang mempunyai pemandangan alam yang indah.

Wedding Specialist HARRIS Resort Waterfront Batam Vita mengatakan, HARRIS Resort Waterfront Batam menyuguhkan pemandangan hutan pinus, laut dan matahari terbenam yang menyaksikan penyatuan dua insan dalam pernikahan.

“Kapasitas ruang yang lebih luas tanpa adanya batasan dinding yang ada menjadikan venue pernikahan outdoor ini dapat mengakomodasi jumlah tamu yang lebih banyak,” ujarnya Kamis (17/9/20).

Jika tamu yang diundang cukup banyak ataupun membawa keluarga kecil mereka yaitu anak-anak kecil, tidak perlu khawatir jika mereka berlarian di acara pesta kamu karena tempat yang luas tentu akan lebih banyak tempat tersedia untuk aktivitas mereka.

“Kapasitas tamu di venue outdoor HARRIS Resort Waterfront beraneka ragam, mulai dari acara pernikahan intimate 50 orang dan sampai dengan pesta pernikahan 1000 orang,” ujarnya.

Pemandangan indah yang diberikan oleh venue pernikahan outdoor menjadikan kebutuhan dekorasi menjadi lebih ringan. Pilihan dekorasi masa kini yang lebih ke alam juga menjadi pilihan pengantin. Dengan sedikit menambahkan ornamen-ornamen dekorasi menonjolkan kesan natural akan membuat pernikahan impian kamu menjadi kenyataan.

“Hutan pinus, pemandangan laut dan matahari terbenam di HARRIS Resort Waterfront Batam sudah menjadi dekorasi alami yang tidak akan didapatkan jika memilih pernikahan secara indoor,” ujarnya.

Suasana seperti ini agak sulit dihadirkan oleh sebuah venue yang bersifat indoor. Dengan pernikahan outdoor maka suasana informal dan rileks ini akan segera terasa ketika hadir di tempat ini. Seperti bukan mengikuti sebuah upacara yang resmi dengan banyak kesan formal, tetapi lebih seperti mendatangi sebuah pesta yang penuh dengan keakraban dan suasana rileks.

“Bagi pengantin yang menginginkan suasana yang rileks dan non formal ini maka pernikahan outdoor akan menjanjikannya,,” ujarnya.

Menurutnya, tanpa adanya banyak hambatan apakah dengan batasan dinding atau meja kursi yang digunakan, maka fotografer akan lebih leluasa mengambil angle yang pas untuk foto pernikahan kamu.

“Jadi bisa mendapatkan hasil foto yang benar-benar akan lebih sesuai dengan keinginan,” ujarnya lagi.

Dia mengatakan, dengan pencahayaan natural, maka hasil foto akan menjadi lebih alami dan biasanya pencahayaan dari alam akan memberikan hasil yang lebih maksimal. Tentu akan senang jika mendapatkan hasil dokumentasi momen membahagiakan kamu yang benar-benar berkualitas.

“Sinar matahari akan sangat membantu bagi seorang fotografer handal untuk menghasilkan foto yang bagus untuk sebuah foto pernikahan,” ujarnya.

Bagi kamu yang menginginkan pesta pernikahan secara outdoor dengan suasana keakraban antar teman terdekat dan keluarga, bisa menghubungi Vita di nomor 0813-6534-8892 atau ke nomor hotel di 0778 -381888.

“Jangan tunggu lagi, kamu sudah temukan alasan-alasan yang memperkuat keputusan mu mengadakan impian hari pernikahan secara outdoor di HARRIS Resort Waterfront Batam,” tutupnya. (ks14)

editor : tedjo