Pemeriksaan kelengkapan sudart kendaraan personil Polres Natuna

Keprisatu.com – Dalam rangka Operasi Zebra Seligi 2020, Satlantas Polres Natuna bersama Propam Polres Natuna, menggelar kegiatan penegakan ketertiban dan kedisiplinan (Gaktiblin) kepada personel Polres Natuna.

Acara dilangsungkan, Kamis (29/10/2020), dipimpin langsung oleh Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si yang didampingi  Wakapolres Natuna Kompol Wisnu Edhi Sadono, SH dan. Hadir juga  Kasat Lantas Polres Natuna.

Sasaran operasi adalah kelengkapan administrasi personil, sikap tampang anggota dan kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor.

Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si didampingi  Wakapolres Natuna Kompol Wisnu Edhi Sadono, SH saat razia

Kegiatan pengecekan tersebut dilaksanakan guna menciptakan Kondisi Kamseltibcarlantas dan Penegakan Disiplin Kelengkapan Persyaratan Kendaraan agar seluruh personil Polres Natuna mendukung Operasi ini dengan melengkapi kelengkapan persyaratan kendaraan, baik itu sikap tampang maupun kelengkapan surat-surat seperti KTP, KTA, SIM, STNK dan pengunaan masker sesuai dengan Protokol Kesehatan.

Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si menyampaikan kegiatan gaktiblin ini dilaksanakan guna menertibkan personel Polres Natuna sebelum terjun untuk menertibkan masyarakat pada Operasi Zebra Seligi 2020.

“Bagi personil yang tidak melengkapi persyaratan kendaraan bermotor agar segera melengkapi persyaratan mengingat kita sebagai anggota polri harus menjadi teladan bagi  masyarakat Kabupaten Natuna,” ujar Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si

“Pelaksanaan Gaktiblin untuk mendukung Operasi Zebra Seligi 2020 yang berlangsung selama 14 hari, sehingga harapannya dapat meningkatkan kedisiplinan dan ketertiban personel Polres Natuna. Dengan jiwa  disiplin anggota akan bisa mengimplementasikan tugasnya dengan baik,” tutup  AKBP Ike Krisnadian. (ks07)

Editor : Tedjo