Keprisatu.com – Masa Normal ini, berlibur dengan keluarga merupakan hal yang sangat ditunggu oleh para anggota keluarga sambil menjaga kesehatan untuk menjaga kondisi fisik dan mental tetap sehat dan bugar.

Tamu- tamu dapat menikmati liburan bersama keluarga di salah satu Resort Batam yang dekat dengan ikon Jembatan Barelang yaitu HARRIS Resort Barelang dengan pemandangan pantai.

Paket Romansa Februari ini tamu yang menginap dapat menikmati paket promo menginap bersama keluarga dengan memesan promo harga kamar di Resort yang mengusung tema gaya hidup sehat.

Paket ini ditawarkan dengan harga Rp 680.000nett/malam termasuk sarapan 2 dewasa dan 2 anak dibawah usia 4 tahun yang disediakan untuk tamu sambil menikmati pemandangan pantai resort nan tenang.

Marketing & Branding Manager HARRIS Resort Barelang Batam Viki Wahyudi menjelaskan, paket yang diberikan kepada tamu untuk waktu menginap di hari Minggu hingga Kamis mendapatkan harga promo IDR 680.000nett/malam, para keluarga tak perlu khawatir dengan akses internet wifi 24 jam jadi selama di resort bisa terhubung dengan internet untuk jika ada yang Work From Home.

“Promo ini hanya berlaku di bulan Februari saja karena khusus yang ingin merasakan sensasi romansa bersama para keluarga”.

Untuk tamu yang datang, wajib diberlakukan protokol kesehatan sesuai yang telah ditetapkan oleh pemerintah seperti pengecekan suhu tubuh sebelum masuk ke Resort, menggunakan masker, disediakan hand sanitizer, dan menjaga jarak antar tamu,” katanya Senin (22/2/21).

Tamu-tamu bisa menikmati menu ini baik untuk makan siang atau malam bersama teman dan keluarga selama berada di Resort. Bergabung dengan keanggotaan dari TAUZIA, MTP “My Tauzia Privilege”, untuk mendapatkan diskon 10% untuk paket kamar melalui situs web, dan 15% untuk makan dan minum di restoran.

“Nikmati lezatnya paket liburan bersama kerabat dan keluarga, untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silahkan hubungi HARRIS Resort Barelang Jl. Trans Barelang Batam, WhatsApp 07784091111, Email res1-harris-batambarelang@tauzia.com dan situs web www.harrishotels.com,” pungkasnya. (KS14)

Editor : Tedjo