Wedding expo yang digelar Harris Hotel bekerjasama dengan Instyle di Grand Batam Mall.

Keprisatu.com – Pandemi Covid-19 tidak menyurutkan niat baik sepasang kekasih untuk menggelar pernikahan. Berbagai konsep acara pernikahan dapat digelar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Hal inilah yang ditawarkan oleh Harris Resort Waterfront dan Harris Hotel Batam Center. Pasangan yang masih bingung menentukan konsep pernikahan di kala pandemi dapat mengunjungi wedding expo yang digelar di Atrium 2 Grand Batam Mall. Di pameran yang digelar oleh Harris Resort Waterfront dan Harris Hotel Batam Center bersama Instyle, yakni wedding decoration organizer ini menghadirkan promo potongan harga 10 persen untuk venue dari Harris Hotel dan 10 persen untuk Instyle.

Pameran pernikahan ini digelar sejak 23-29 November 2020. Berbagai konsep pernikahan beserta dekorasi siap ditawarkan kepada calon pengantin yang hendak menggelar pernikahan dalam waktu dekat.

Wedding specialist Harris Resort Waterfront dan Harris Hotel Batam Center, Vita, mengatakan bahwa Harris Hotel siap menawarkan pilihan konsep pernikahan sesuai dengan impian calon pengantin, sesuai dengan budget yang dimiliki. Terdapat dua pilihan konsep pernikahan yag dapat diselenggarakan di Harris Hotel, yakni konsep outdoor dan indoor.

Pernikahan dengan konsep outdoor menjadi konsep pilihan populer di tahun 2020. Kebutuhan untuk tidak berada di ruangan tertutup dengan ramai orang menjadi salah satu alasan kuat mengadakan pernikahan outdoor. Untuk konsep ini, Harris Resort Waterfront Batam dapat menjadi pilihan destinasi pernikahan outdoor.

“Dengan pemandangan laut dan matahari terbenam, serta hutan pinus yang indah menambah keindahan dalam konsep pernikahan outdoor di sini” ujar Vita.

Calon pengantin dapat memilih paket pernikahan dengan konsep outdoor yang dimiliki Harris Resort Waterfront Batam, dengan dua pilihan wedding decoration ternama di Batam, yakni Instyle atau Ged Mina. Paket pernikahan initersedia mulai dari Rp19.999.000, yang meliputi buffet pernikahan, dekorasi outdoor, kue pernikahan standar, kamar pengantin dan lainnya.

Sementara itu, bagi pasangan yang menginginkan pernikahan indoor, dapat memilih ballroom Harris Hotel Batam Center. Ballroom ini memiliki kapasitas 1.000 tamu, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Lokasi hotel yang strategis di tengah kota, dengan tempat parkir yang luas, tentunya menjadi pertimbangan untuk calon pengantin dalam memilih lokasi pernikahan. Harris Hotel Batam Center memiliki ballroom dengan tinggi ceiling 8 meter, sehingga ruangan serasa lebih luas.

“Calon pengantin dapat memilih jenis set up round table, theater atau standing party. Kami menyediakan paket pernikahan ‘Akad aja dulu’ di Harris Hotel Batam Center dengan harga dimulai dari Rp13.500.000, sudah termasuk buffet makanan dan dekorasi ruangan,” kata Vita.

Bagi calon pengantin yang hendak mendapatkan informasi lebih lanjut, dapat mengunjungi stand pameran Harris Hotel di Grand Batam Mall. Di sana, calon pengantin juga dapat menikmati penawaran khusus yang hanya berlaku selama pameran berlangsung.(aini)