Keprisatu.com – Majelis Pimpinan Cabang ( MPC ) Pemuda Pancasila ( PP ) Kabupaten Bintan bergerak cepat melakukan pengawasan Rapat Pemilihan Pengurus ( RPP).

“Mereka melakukan rapat Sabtu 27/3/2021 dalam rangka Pembentukan Kepengurusan PAC Seri Kecamatan Serikuala Lobam , setelah tiga Kecamatan sebelumnya,” ujar Syahribobo.S.AP yang akrap disapa Bobo, Ketua MPC Kabupaten Bintan.

Pembentukan PAC Kecamatan Serikuala Lobam adalah Pembentukkan yang keempat (4). Sebelumnya telah terbentukĀ  Kecamatan Gunung Kijang, Kecamatan Teluk Bintan, Kecamatan Toapaya.

Lebih lanjut Bobo mengatakan untuk menpercepat pembentukan Pengurus PAC beberapa Kecamatan, dijabwalkan selesai pada bulan Apri 2021.

“PP terus berupaya menjalankan roda – roda organisasi , dengan melakukan pembentukan penggurusan PAC , dan melakukan penyegaran dan trobosan – trobosan baru,” terang Syahribobo.

Lebih lanjut PP adalah salah satu organisasi terbesar di Indonesia,besar harapan menjadi suri tauladan yang baik, dan menjadi corong masyarakat dan pemerintah.( Ks05).

Editor : Tedjo