Anggota MPC dan PAC Bintan Utara bersilaturahmi ke Polsek Bintan Utara

Keprisatu.com – Markas Pengurus Cabang ( MPC ) Pemuda Pancasila Kabupaten Bintan dan Pengurus Anak Cabang ( PAC) Pemuda Pancasila bersilaturahmi ke Kapolsek Kecamatan Bintan Utara, Minggu (4/4/2021)

Acara disejalankan dengan kegiatan Pengawasan Pemilihan Pengurus ( RPP ) PAC Bintan Utara, yang dilakukan di Aula Kantor Lurah Selatan Kecamatan Bintan Utara Kabupaten Bintan, Provinsi Kepualaun Riau.

Dalam kegiatan RPP tersebut turut hadir Ketua MPC Kabupaten Bintan Syariabobo dan Ketua PAC Kecamatan Teluk Sebong, Maskum.

Ketua PAC PP Kecamatan Bintan Utara yang masih dinakhodai Miswanto atau yang akrab disapa ” Mis,” ini sekaligus melakukan Sliaturahmi bersama penggurus MPC PAC – PAC dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan.

“Selain bersilaturahmi, kunjungan dimaksud menyambut bulan Ramadhan dan demi menciptakan sistuasi aman dan kondusif,” ujar Miswanto.

Usai melakukan RPP di Aula Kelurahan Tanjung Uban Selatan, PAC Bintan Utara melakukan sinergitas bersama Polsek Kecamatan Utara yang baru menjabat yairu  Kompol, Suharjono,SE.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Kecamatan Bintan Utara Kompol Suharjono menghimbau segenap Pemudah Pancasila dan pengurus MPC ,PAC – PAC tetap bersinergi bersama – bersama menjaga situasi Kabupaten Bintan Khususnya wilayah Kecamatan Bintan Utara, tetap aman dan kondusif, tetap menjalin silaturahmi yang baik dan inten.( Ks05).

Editor : Tedjo