CEO The Central Group bersama Tung Desem Waringin dan tim Saat meninjau lokasi dibangunnya Serenity Central yang bertema Beach Side

Batam, Keprisatu.bisnis – Sektor pariwisata di Kepri khususnya Kota Batam menjadi hal yang paling diunggulkan dalam skala nasional.Apalagi didukung dengan posisi Kota Batam yang strategis dan menjadi cross border, 

Posisi silang yang menghubungkan Batam, Malaysia, dan Singapura serta beberapa negara di Asean lainnya juga menjadi daya dukung yang mumpuni untuk mendongkrak pendapatan daerah dari sektor pariwisata.

BACA JUGA Serenity Central Hills Side Batam Proyek Hunian Ekslusif dengan Fasilitas Lengkap

Peluang ini memungkinkan munculnya pengembang pengembang properti seperti The Central Group dengan mengusung ide cemerlangnya dalam mendesign dan menyiapkan hunian iatinewa dalam rangka investasi masa depan .

CEO The Central Group Princip Muljadi menunjukkan lokasi pembangunan villa dengan posisi mengarah ke sunset

Hal inilah yang mendasari terbangunnya proyek Central Group kedua Serenity Central yang bertajuk Beach Side yang sangat sangat luar biasa ini.

BACA JUGA : Seminar Investasi Tung Desem Waringin: Jangan Ragu Berinvestasi Property di Serenity Central

“Dibangunnya Serenity Central bernama Beach Side  karena lokasi yang ada memiliki perbedaan yang sangat dramatis dari lainnya,” demikian Tung Desem Waringin menanggapi pertanyaan terkait apa hal luar biasa sehingga memilih menggelar proyek prestisius ini bersama dengan Princip Muljadi sang CEO The Central Group.

Tung Desem Waringin merasa kagum dengan proyek kedua Central Group hingga membuat dirinya bersedia bekerjasama membangun Serenity Central.

BACA JUGA : Durasi 2 Jam Saja, 83 Unit Serenity Central Tahap 1 Habis Terjual

“Proyek Central Group bernama Serenity Central ini sangat luar biasa. Hal ini, tentu saja menjadi nilai tambah dan semoga akan menjadi next tourism sport yang membantu pemerintah Indonesia meningkatkan kunjungan pariwisata,” ujar Tung Desem Waringin.

Tung Desem Waringin sempat geleng geleng dan berdecak kagum saat melihat langsung lokasi yang bakalan dijadikan proyek kedua Serenity Central yang bernama Beach Side yang akan segera dibangun.

Proyek  ini berada di Pantai Dangas, Sekupang, Batam. Dan lokasinya pun tak jauh dari proyek sebelumnya, hanya sekitar 1 kilometer.

Ditunjang dengan kondisi pantai lepas yang mengarah langsung ke Negeri Singapura, merupakan nilai plus yang sangat mencolok dipadukan dengan lokasi bukit yang saling berhadapan dengan laut.

Hal lain yang membuat Tung Desem Waringin tanpa ragu menggandeng The Central Group, bahwa Tung Desem Waringin sudah mengenal Princip Muljadi sejak tahun 1993 dulu.

“Saya sangat faham beliau, yang memiliki komitmen tinggi sehingga cocok untuk kita saling bekerjasama membangun Serenity Central,” terangnya.

Di lokasi kedua ini dalam proses pembangunan pihaknya telah memilih desainer terbaik sehingga siapapun yang ingin berinvestasi mendapatkan manfaat dan nilai tambah.

“Ini sangat bisa meyakinkan para pembeli untuk proyek kami nanti, yaitu adalah perbedaan dramatis. Selain perbedaan dramatis, kita juga tidak mengambil keuntungan yang terlalu besar dan terpenting ramai, happy dan kita berikan keuntungan untuk para pembelinya,” tutup Tung Desem Waringin.

CEO Central Group, Princip Muljadi saat bersama Tung Desem Waringin menjelaskan mereka memilih lokasi kedua yaitu Pantai Dangas untuk mewujudkan bangunan villa mewah.

Bangunan ini sangat unik, karena garis pantainya langsung bisa melihat laut lepas yang berhadapan dengan SIngapura.

“Rencananya pada kuartal keempat tahun ini akan kita luncurkan. Ini merupakan lokasi proyek Serenity Central yang kedua yang bertemakan Beach Side,” ujar Princip disela sela peninjauan lokasi, Kamis(16/06/2022).

Serenity Central, kata Princip akan dibangun dengan tiga konsep, Hill Side, Beach Side, dan Forest Hill. Pembangunannya berkolaborasi dengan TDW Property yakni milik Tung Desem Waringin.

“Kita tidak hanya menjadikan kawasan sebagai Villa, tetapi kita akan membangun kawasan tourism,” kata Princip lagi.

Pantai Dangas yang berada di Sekupang Batam ini dikatakannya, memiliki tekstur tanah yang tak begitu landai dan kedalaman air yang cukup dalam.

“Nantinya akan cocok untuk pembangunan satu promenade kawasan dengan fasilitas beach club, dan cafe dimana orang dapat hang out serta menggunaian dermaga kapal pesiar atau jet ski,” kata Princip Muljadi lagi.

Selain berdekatan dengan garis pantai, proyek ini juga didukung posisi yang berdekatan ruas jalan utama. Tentu , dengan kondisi  ini sangat menjadi salah satu idaman pemilik villa nantinya karena dimudahkan dari sisi transportasi. Nantinya, konsumen bisa membeli unit-unit villa dengan view terbaik.

“Nantinya akan berdiri villa dengan view yang luar biasa indah. Dekat jalan utama, ini sesuatu yang perfect,” imbuh Princip Muljadi.

Central Group juga tak lupa membekali proyek ini dengan dukungan teknologi canggih sehingga sangat mendukung gaya hidup masyarakat masa kini.

Teknologi tersebut adalah Smart Home System, Smart Cluster System dan Smart Community.

Soal fasilitas, Central Group tak main-main menyediakan berbagai fasilitas bertaraf internasional seperti infinity pool sepanjang 184 meter yakni lebih panjang dibandingkan Marina Bay Sands Singapura.

Fasilitas penunjang lainnya yang tak kalah menarik seperti Panoramic Sky Deck yang mana setiap unit mengarah langsung pada matahari terbenam. (Tedjo)