Inilah tampilan mewah Presidential Suite Room yang dibandrol 12 juta rupiah per malam

Keprisatu.com – Best Western Premier Panbil. Hotel berbintang yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani Muka Kuning ini,  sudah genap berusia empat tahun pada tanggal 28 Desember 2020 .

Selain memiliki lokasi eksklusif di area Villa Panbil, lokasinya  dikelilingi oleh kawasan hijau DAM Duriangkang di seberang hotel.

Ada kemewahan tersendiri yang dimiliki oleh Best Western Premier Panbil. Hotel ini  memiliki satu kamar istimewa dengan harga dan fasilitas fantastis yaitu Presidential Suite Room yang terletak di lantai 12.

Memiliki luas ruangan 120 meter persegi, Presidential Suite Room terbagi menjadi tiga ruang utama yaitu Main Bedroom atau yang biasa disebut kamar untuk Presiden/Atasan/Bos, Kamar Ajudan, dan ruang pertemuan yang terletak di sisi sebelah kanan dari lorong kamar.

Main Bedroom yang terletak di sisi kiri lorong ruangan memiliki pemandangan hijau DAM Duriangkang dan terdiri dari empat ruangan yaitu living room/ruang tamu, dining room/ruang makan, bedroom/kamar tidur, serta closet room yang terdiri dari make up corner, wardrobe, washbasin/wastafel, bathtub, shower room & toilet.

“Seperti tipe kamar lain, Presidential Suite Room ini juga dilengkapi dengan amenities & toiletries yang lengkap serta khusus di kamar tipe ini, terdapat kursi pijat di dalam main bedroom serta pengaplikasian digital buttons untuk lighting, curtain, AC, dan sensor untuk toilet,” ujar Marketing Communication Best Western Premier Panbil Hanna Kurniawati, Senin (1/3/21).

Dijelaskannya, bahwa kamar ajudan terletak disebelah kanan dan memiliki pemandangan taman cantik yang terdapat di Ground Floor atau Lantai Dasar.

Kamar Ajudan ini memiliki luas dan fasilitas yang sama dengan tipe Superior Room yaitu 26 m2. Untuk ruang pertemuan sendiri terletak di ujung lorong sebelah kanan dengan fasilitas meja pertemuan, public toilet, LED TV 43 inch, dan kebutuhan kelengkapan pertemuan yang dapat dipesan seperti coffee break, mineral water, flipchart, notepad, pen, dan perlengkapan pertemuan yang lain.

“Kamar ini didesign dengan sangat spesial, termasuk mengenai keamanannya. Untuk dapat masuk ke tipe kamar ini, tamu harus melewati gerbang utama pintu ini dengan menggunakan key card system access,” jelasnya.

Tipe kamar Sultan di BWP Panbil ini dibanderol dengan harga Rp 12.000.000 net / kamar / malam termasuk sarapan untuk empat orang.

Anda ingin mencobanya, silahkan lakukan reservasi dapat dilakukan melalui email ke reservation@bwpremierpanbil.com atau melalui line Whatsapp (+62) 822 – 7697 – 8888. (KS14)

Editor : Tedjo