Rapat persiapan sambut Bulan Ramadhan

Keprisatu.com – Dalam rangka menyambut bulan suci Rhamadan yang dirindu – rindukan oleh seorang mukmin kerena bulan penuh keberkahan, begitu juga dengan Maayarakat Cinta Masjid Indonesia Kabupeten Bintan Provinsi Kepri.Sabtu 20/3/2021.

Dalam rangka menyambut bulan Suci Rhamadan ,MCMI PC Bintan mengadakan rapat yang diselengarakan dijalan Permaisuri Kelurahan Tanjung uban Kota Kecamatan Bintan Utara.

Dalam kesempatan tersebut hadir Ketua MCMI PC Bintan Hairuddin,SH ,Sekretaris Indra, Bendahara Natmidi dan Panasehat MCMI PC Bintan Arwan Kasri,Ss.iT, dan Anggota lainnya.

Adapun acara dalam rangka menyambut bulan suci Rhamadan menjadi Prioritas adalah , program Alhafis anak dini, ungkap Sekjen MCMI PC Bintan ‘ Indra.

Indra mengatakan, anak – anak tingkatan Sekolah Dasar ( SD ) saat ini sudah terlihat terkontaminasi dengan permainan Game online , sehingga situasi ini diintisipasi melalui program hafalan Al – Quran, mendorong anak – anak dini bagai mana cinta akan Al – Quran,ujarnya.

Selanjutnya Indra menerangkan, ada beberapa program yang akan dijalan oleh MCMI PC Bintan terkait Mamakmurkan Masjid salah satunya ialah , mendorong anak – anak remaja cinta akan masjid,tutup Indra. (KS05)

Editor : Tedjo