Keprisatu.com – Masyarakat Cinta Masjid Indonesia ( MCMI ) Pengurus Cabang ( PC ) Kabupaten Bintan melakukan kegiatan bersih – bersih masjid. Hal ini  dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan yang sudah diambang pintu.

Dalam menyambut bulan suci Ramadhan MCMI PC Bintan mengelar gotong royong di 7 masjid yang ada di Kecamatan Bintan Utara. “Sebelumnya 1 Masjid jumlah totolnya 8 Masjid,” ungkap Ketua MCMI PC Bintan, Hairudin .SH.

“Para pengurus masjid mengucapkan terima kasih atas kerja sama MCMI PC Bintan yang telah mengunjungi masjid dan peduli terhadap kebersihan masjid,” ujar Penjaga Masjid Wahyono, Masjid Al – Amin yang terletak di Perumahan Telaga Surya, Kecamatan Bintan Utara.

Hairudin.SH ketua MCMI PC Bintan juga mengucapkan terima kasih tidak terhingga terhadap Panasehat MCMI PW M.Adil Wanadi.ST.M.Si yang telah mengsuppot dan mendukung sepenuhnya segala kegiatan MCMI PC Bintan.

Kegiatan ini juga akan diupayakan terus bergulir, dan MCMI PW Provinsi Kepri dan MCMI PC Bintan terus bekerja sama bersinergi dalam menjalankan program.

Adapun Program selanjutnya menjelang bulan Suci Ramadhan yaitu akan dilakukan kompetisi Alhafist ayat – ayat suci Alquran bagi anak – anak sekolah Dasar ( SD ), diprioritaskan untuk ayat – ayat pendek .

“Akan dilakukan di masjid – masjid, dan anak – anak tersebut akan diberi insentif ,bagi semua pesertanya.agar merangsang anak – anak untuk menjadi penghafal  Alquran,” ujarnya.( Ks05).

Editor : Tedjo