Proses evakuasi jasad Anton

Keprisatu.com – Mayat seorang pria ditemukan membusuk di sebuah rumah di Perumahan Citra Indah Blok f2 no 5, Batam Center, Kamis (22/10/20).

Mayat tersebut diketahui bernama Anton berusia sekitar 50 tahun. Dia merupakan salah satu karyawan penjaga rumah.

Menurut Yanto, penghuni yang juga Bos dari Anton mengatakan, pada Sabtu (17/10/20) lalu Anton sempat meminta dibelikan makan. Setelah di berikan makan kemudian Anton kembali masuk ke dalam rumah tersebut.

“Setelah beberapa hari tidak keluar rumah Yanto kembali menghubungi Anton akan tetapi tidak ada jawaban dari Anton,” ujarnya Kamis (22/10/20).

Namun, setelah dicek ke sebelah tidak ada jawaban. Selain itu dia juga menghubungi ponsel Anton namun tidak dijawab padahal ponselnya berbunyi terdengar hingga keluar rumah.

“Kami tidak berani menggeledah rumah tersebut dikarenakan tercium bau menyengat dan saat Saya memeriksa dari jendela dan terlihat Anton telah tergeletak di ruang tamu tepat di depan meja kerja,” ungkapnya.

Diceritakannya bahwa sebelum meninggal Anton sempat mengeluh memiliki rasa sakit diperutnya. “Ada riwayat penyakit maag dan asam lambung dia,” bebernya.

Hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui apa penyebab meninggalnya korban.

Jajaran Polresta Barelang dan Polsek Batam Kota saat ini berada di lokasi tempat kejadian untuk melakukan identifikasi terhadap mayat tersebut. (ks14)

Editor ; Tedjo