Manly Kopi Dari Hati. Bertempat di Ruko Tunas Bizpark blok B nomor 9 KDA Batam Centre

Keprisatu.com – Satu lagi hadir di Batam tempat kongkow menarik yakni Manly Kopi Dari Hati. Bertempat di Ruko Tunas Bizpark blok B nomor 9 KDA Batam Centre, anda bisa nongkrong dengan teman, sahabat, keluarga maupun rekan bisnis.

Untuk protokol kesehatan tidak usah diragukan lagi. Sebelum masuk, pengunjung diwajibkan memakai masker, mencuci tangan dan cek suhu tubuh oleh petugas khusus.

Pihak manajemen Manly Kopi Dari Hati ini memberikan dua pilihan bagi pengunjung, indoor (ruang tertutup) dan outdoor (ruang terbuka). Setiap tempat duduknya juga di setting sesuai dengan protkes dan jaga jarak.

Dengan desain minimalis dan modern, pengunjung yang datang akan merasa nyaman ditambah dengan pelayanan yang sangat ramah. Semua ini diberikan memang khusus buat pengunjung Manly Kopi Dari Hati.

“Kita buat tempat ini senyaman mungkin, biar pengunjung yang datang betah dan mau kembali lagi kesini,” kata Owner Manly Kopi Dari Hati, Rizki Kurniadi, Senin (7/6/2021).

Manly Kopi Dari Hati tidak hanya memberikan kenyamanan bagi pengunjung, tetapi juga kualitas kopi yang diberikan terbaik. Kopi yang racik dari tangan barista profesional berasal dari kebun kopi yang ada di Indonesia.

“Biji kopi kami berasal dari kebun kopi se Indonesia, ada juga biji kopi impor dari negara lainnya,” ujarnya.

Rizki pastikan Manly Kopi Dari Hati sangat berbeda dari Coffe shop (kedai kopi) lainnya. Kata dia, ada resep rahasia yang membuat citra rasa kopi Manly Kopi Dari berbeda dari tempat lainnya.

“Untuk harganya sangat terjangkau, mulai dari Rp18 ribu hingga Rp27 ribu, itu baik berbagai kopi baik panas maupun dingin,” ucapnya.

Tidak hanya jual berbagai minuman kopi saja sambungnya, Manly Kopi Dari Hati juga menjual berbagai makanan, mulai dari sarapan hingga makanan berat. Pengunjung bisa pilih makanan sesuai dengan selera dan makanannya pun masakan Nusantara.

“Kami disini jual makanan ringan seperti donat hingga makanan berat, harganya sangat terjangkau mulai dari Rp7 ribu hingga Rp50 ribu,” ucapnya.

Penasaran datang saja ke Manly Kopi Dari Hati. Buka setiap hari mulai dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB. (KS10).

Editor : Tedjo