Launching Produk terbaru Yamaha LEXi LX 155 di BCS Mall

Batam, Keprisatu.com – Produk terbaru Yamaha LEXi LX 155 yang memiliki banyak keunggulan akhirnya meluncur di Batam. Hadir dengan 3 tipe, Yamaha LEXi LX 155 siap memanjakan pencinta motor di Batam.

Produk terbaru Yamaha ini diluncurkan di BCS Mall, Baloi, Batam pada , Kamis (8/2) sore oleh PT Alfa Scorpii , Main Dealer motor Yamaha di Batam. Proses peluncuran yang dimeriahkan Barongsai ini disaksikan para undangan dan ratusan pengunjung.

AMO Sales Kepri PT Alfa Scorpii, Yogi Saputra mengatakan peluncuran Yamaha LEXi LX 155, sebagai tanda bahwa produk terbaru motor Yamaha sudah ada di Batam. Dimana, Yamaha LEXi LX 155 hadir dengan tipe yakni

  • LEXi LX 155
  • LEXi LX 155 S
  • LEXi LX C ABS.

“lEXI LX 155 , memiliki banyak keunggulan dari produk terdahulu ya yang hanya 125 CC. Bahkan LEXi LX 154, dikenal irit meski memiliki CC besar 155,” ujar Yogi.

Tampilan Produk terbaru Yamaha LEXi LX 155

Dikatakan Yogi, harga motor Yamaha terbaru ini dibandrol dengan harga mulai Rp 24,400.000 hingga Rp 28,950,000. Selama pameran yang akan berlangsung seminggu kedepan, PT Alfa Scropii akan memberikan banyak promo kepada para pembeli.

“Selama pameran ada banyak promo, mulai dari voucher Rp 100 ribu untuk 50 orang pertama yang mengambil tipe sepeda motor Yamaha apapun. Nah khusus LEXi LX, ada promo untuk 100 orang pertama sebesar Rp 300 ribu. Dan banyak hadiah menarik lainnya,” tegas Yogi.

Sementara, Area Marketing Development. PT TIM Yamaha Fransiskus mengatakan kehadiran LEXi LX 155 semakin memperkuat jajaran produk dari segmen skutik premium MAXI Yamaha.

Kehadiran LEXi LX 155 di Batam dapat menjadi pilihan bagi konsumen yang memiliki gaya hidup aktif, modern, dan sporty. Apalagi Yamaha LEXi LX 155 sudah dibekali dengan teknologi dan fitur canggih yang dapat membantu konsumen dalam memenuhi mobilitasnya sehari-hari.

” LEXi LX 155 dibekali dengan mesin Blue Core 155 cc generasi terbaru,” ujarnya.

Pembaharuan ini dapat dilihat melalui tampilan camshaft, piston dan head, hingga jalur oli yang menghasilkan performa dengan minim gesekan dan vibrasi.Tidak lupa teknologi VVA (Variable Valve Actuation), SOHC, 4 Valve yang powerful, efisien, dan reliable. Skutik premium LEXi LX 155 mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 11.3 kW/8000 rpm dan torsi maksimum sebesar 14.2 Nm/6500 rpm.

Generasi terbaru MAXI ini juga telah memiliki fitur Stop & Start System yang membantu pengendara menghemat bahan bakar ketika kendaraan dalam posisi berhenti.

Ketika mesin kembali dinyalakan, suara motor akan terdengar lebih halus karena terdapat fitur Smart Motor Generator (SMG).

Pada series LEXI LX 155 Connected ABS, fitur pengereman ABS (Anti-Lock Braking System) juga telah disematkan guna mengoptimalkan pengereman ketika konsumen berkendara.

“Bahkan untuk tipe tertinggi, pengendara bisa mengecas hp disana
Ada fitur pendukung untuk tipe ini,” sebutnya. (KS03)

Editor : Tedjo