Keprisatu.com –  Perbaikan jalan yang rusak sering dilalui masyarakat berada di area jalan potong Kampung Baru arah Ke Kampung Jeruk Kecamatan Bintan Utara dilakukan secara gotong royong.

Goro dilakukan Anggota Markas Daerah ( MADA ) Laskar Merah Putih ( LMP ) melakukan kegiatan perbaikan jalan yang rusak bersama Macab LMP Bintan pada Kamis 13/1/2022.

“Bentuk keperdulian Mada LMP Provinsi Kepulauan Riau bersama Macab LMP Bintan terhadap penguna jalan berpotensi terjadi kecelakaan sehingga membuat empati Ketua Mada LMP bersama masyarakat untuk bergotong royong bahu membahu bentuk dari azas organisasi,” ujar Ismail Ketua Mada LMP Provinsi Kepulauan Riau.

“Azas gotong royong adalah suatu peninggalan para pejuang untuk merebut kemerdekaan bangsa ini, persatuan dan kesatuan adalah modal untuk membangun negeri ini, semangat gotong royong harus tetap dibina dan di implementasikan dalam berkehidupan sosial,” ujarnya.

Selaku Ketua Mada LMP Provinsi Kepulauan Riau terus berupaya mengayomi memberikan tauladan terhadap berkehidupan sosial dalam lingkaran masyarakat berdampak positif bagi lingkungan,” lanjut Ismail.

Bersama Mada LMP dan Macab beserta PAC pengurus dan personil akan melakukan gotong royong pada kamis 13 Desember 2022 di Kampung Jeruk, imbauan untuk melakukan kegiatan perbaikan jalan dilakukan oleh Wakil II Macab LMP Kabupaten Bintan Bung Rotal, yang terkenal di kalangan masyarakat sifat sosialnya dan dikalangan Ormas,LSM, dan OKP, selalu peduli dengan situasi masyarakat ataupun secara personality.

Macab LMP Bintan melalui Ketua dan Wakil Ketua turut serta mengkomandoi kegiatan gotong royong perbaikan jalan dengan mengunakan cor redimic.

“Semoga dengan adanya perbaikan jalan tersebut sedikit membantu para penguna jalan,” ujar Ketua Macab LMP Rahmadi.

Hal senada juga disampaikan oleh Wakil Ketua Macab LMP Bintan Rotal, yang tanpa bosan – bosannya menyuarakan dan melakukan kegiatan sosial demi hajat hidup orang banyak tanpa pamrih,” sikap gotong royong harus tetap terbangun demi kehidupan sosial yang berdampak positif bagi kita semua,” ungkap Rotal.

Ketua Mada LMP Provinsi Kepulauan Riau Ismail menuturkan banyak – banyak berterima kasih kepada Macab LMP Bintan yang telah melakukan gotong royong.Semoga LMP selalu solid dan kompak dan bermanfaat bagi masyarakat. (Ks05).