Pembagian sembako ke lansia

Keprisatu.com – Lembaga Pemerdayaan Masyarakat ( LPM) dan PKK Tanjung Uban Utara, Bintan memberikan sembako kepada para Lansia pada Jum’at, 13/11/2020.

Ketua LPM Tanjung uban Utara, Julpan Edward menyampaikan, 20 bingkisan Sembako ini sebagai bentuk kegiatan Bhakti sosial yang secara rutin dilakukan untuk Lansia. Kegiatan dipusatkan di wilayah RT. 4 RW 6 Perumahan Telaga Surya Kelurahan Bintan Utara, Kecamatan Bintan Utara Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri.

Menurut Julpan Edward, apalagi saat ini, situasi pandemi Covid -19, warga sedikit sulit untuk mendapatkan pekerjaan. Apalagi ditambah wabah Covid – 19 tidak tahu kapan berakhir.

“Sehingga tatanan ekonomi sangat terganggu, semoga dengan sedikit bantuan ini mampu membantu meringankan beben warga,” ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut juga hadir Kopka Akhmad Elfian Noor selaku Babinpotmar, dan Ketua RT. 4 Kapsul, dan para Ibu PKK Perumahan Telaga Surya, dalam bentuk kegiatan kemasyarakatan untuk Orang tua kita yang lanjut usia, ( Lansia).

“Kami ingin meningkatkan rasa keperdulian terhadap sesama, semoga bisa menbantu, apalagi situasi pandemi saat ini,” tutup, Julpan. ( Ks05).

Editor : Tedjo