Dirreskrimsus Polda Kepri Kombes Pol Hanny Hidayat, Kapolresta Barelang AKBP Yos Guntur dan Kapolsek Batam Kota AKP Restia Octane Guchi saat berada di lokasi kebakaran.

Keprisatu.com – Pasca kebakaran ,  Pihak Kepolisian memberi Garis Polisi atau Police Line di lokasi kebakaran  di PT De Hong Paper di Industri Kawasan Eksecutive Kelurahan Belian, Kecamatan Batam Kota, Kota Batam Rabu (19/8/20) sekitar pukul 21.00 WIB malam tadi.

“Tempat Kejadian Perkara (TKP) sudah kita Police Line saat ini,” ujar Kapolsek Batam Kota AKP Restia Octane Guchi, Kamis (20/8/20).

Dikatakannya pihaknya juga telah melakukan proses evakuasi dan penyelidikan atas kejadian tersebut. Pihaknya saat ini juga tengah menunggu pihak Puslabfor Medan datang ke Batam untuk membantu menyelidiki penyebab pasti kebakaran tersebut.

“Pihak PT De Hong Paper dan saksi saksi saat ini tengah kita mintai keterangan di Polsek dan sambil nunggu orang Puslabfor datang kesini,” ujarnya.

Mengenai jumlah kerugian materil dari kejadian ini, Guchi juga belum dapat menyimpulkan lantaran pihaknya masih mengumpulkan keterangan para saksi.

“Kerugiannya kita belum bisa kasih jawaban karena masih meminta keterangan,” tutupnya. (ks14)

Editor : tedjo