Keprisatu.com – Laskar Merah Putih Kecamatan Bintan Utara , melakukan kegiatan membagikan makanan berupa Mie goreng dan Nasi Bungkus. Pembagian dilakukan ke  setiap masjid Jum’at (5/2/2021).

Adapun kegitan ini akan menjadi rutinitas , untuk membantu khususnya anak – anak, terkait pandemi Covid – 19 yang saat ini masih mengancam.

Yorva Andana Ketua PAC LMP Kecamatan Bintan Utara mengatakan makanan tersebut dibagikan di Masjid Al – Hidayah Desa Lancang Kuning , Kecamatan Bintan Utara, Kabupaten Bintan dan salah satu mushalla yang berada di Wilayah Sungai Jeram Kecamatan Bintan Utara.

“LMP PAC berupaya kegiatan tersebut menjadi kegiatan yang rutin , dengan membagikan makanan setiap hari Jum`at sebelum umat Muslim sebelum melakukan sholat Jum’at,” ujar Yorva Andana.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua LMP PAC Yorva Andana, Sekretaris , Zuriat, Ketua Harian Ar.Caniago, dan Ketua Srikandi Nadin.

Yorva  mengatakan, semoga apa yang mereka lakukan , menjadi bermanfaat bagi orang lain, dan menjadi amal ibadah.  “Semoga apa yang dilakukan Laskar Merah Putih, menjadi bermanfaat bagi orang lain dan bernilai  ibadah karena Laskar Merah Putih adalah  bagian dari masyarakat ,” tutupnya.( Ks05).