Keprisatu.com – Laskar Merah Putih ( LMP ) Kabupaten  Bintan melaporkan  keberadaan  organisasi tersebut ke Kesbangpol Kabupaten  Bintan, Senin 05/10/2020.

Pelaporan  dalam rangka emberitahuan keberadaan  Laskar Merah Putih Kabupaten  Bintan, juga dihadiri Ketua LMP DPC Kabupaten Bintan, Rahmadi Sikumbang, Wakil Ketua I Rodianto , Bendara Alimuddin, dan Panasehat, Darisman Sikumbang .

Surat Pemberitahuan keberadaan perkumpulan atau Organisasi Laskar Merah Putih (LMP) Kabupaten  Bintan guna menjalankan amanah UU 1945 dan Pancasila, yang bertujuan  beserta TNI,POLRI, tokoh agama dan masyarakat, menjaga NKRI.

“Ini juga dilakukan demi keamanan dan kenyamanan masyarakat  Bintan khususnya,” kata Rahmadi Sikumbang, Ketua LMP DPC Kabupaten Bintan.

Rahmadi   menuturkan akan melaporkan keberadaan Perkumpulan Laskar Merah Putih ( LMP ) setiap pembina sesuai aturan yang berlaku, seperti Kapolres Kabupaten  Bintan, Kajaksaan Negeri Kabupaten  Bintan, Dandim 0315 Kabupaten  Bintan dan DPRD Kabupaten  Bintan.

Rahmadi  selanjutnya menyampaikan, dengan adanya keberadaan perkumpulan Laskar Merah Putih ( LMP ) sebagai sosial kontrol terhadap kinerja pemerintah dan swasta bisa menjadi suatu kekuatan dan bersama – sama menbangun Kabupaten Bintan.

“Kedepanya kita akan  mengedepankan ide, gagasan, program, berguna bagai masyarakat  dan daerah,”tuturnya.

Selanjutnya Rahmadi  berharap kepada PAC ,PAC  LMP yang sudah terbentuk mampu bersatu padu menjalankan roda organisasi dengan baik sesuai dengan AD/RT berdasarkan Asas UU 1945 dan Pancasila.

Terkait Pilkada yang akan dihelat 9 Desember LMP Kabupaten  Bintan hadir berperan serta mengawal Pemilu menbantu Pemerintah Kabupaten  Bintan untuk menciptakan situasi dan Kondisi aman kondusif. (ks5)

Editor : Tedjo