Keprisatu.com – Laskar Merah Putih ( LMP ) Kabupaten Bintan mendukung sepenuhnya Program Presiden Ir Jokowi dan Kapolri terkait mafia tanah atau lahan.

Viralnya pemberitaan di media eletronik saat ini terkait Presiden RI yang perintahkan Kapolri agar serius menanggani terkait mafia tanah di tanah air RI,  Ketua LMP DPC Kabupaten Bintan Rahmadi Sikumbang sangat mendukung penuh pemerintah Republik Indonesia ( RI ) tersebut .

Rahmadi yang dijumpai ,Rabu 24/2/2021 mengatakan bukan tidak mendasar atas dukungan LMP DPC Kabupaten Bintan.”Dengan ditertibkannya tanah atau lahan, khususnya di Kabupaten Bintan akan berpengaruh positif untuk pembangunan Kabupaten Bintan,” ujar Rahmadi.

Lebih jauh Rahmadi mengatakan, terkait lahan di Kabupten Bintan memang menjadi polemik dari dulu hingga sekarang.

Saat ini,  potensi Kepri 96% kemaritiman dan 4% saja wilayah darat. Denagan kondisi ini,   tanah dan hutan lindung  banyak diklim oleh  pihak perusahaan. “Sehingga susah untuk membangun tata kota Kabupaten Bintan jika lahannya berkurang,” ungkapnya.

Dengan adanya program Presiden Ir Jokowi dan Kapolri untuk menggusur para mafia tanah, dianggap sangat mendorong pembangunan dan meningkatkan perekonomian untuk ke depanyan. “Ini merupakan  sistem yang dibangun yang mendahulukan azas berkeadilan,” kata Rahmadi.

LMP Kabupaten Bintan beserta PAC mendukung sepenuhnya Program Pemerintah basmi mafia tanah. “LMP siap membantu pemerintah agar tercipta keadilan dengan niat luhur mebangun bangsa yang bermarwah demi hajat hidup orang banyak,” tutupnya.( KS05).

Editor : Tedjo