Keprisatu.com – Laskar Merah Putih mengapresiasi pelaksanaan pesta demokrasi di Kabupaten Bintan dengan mendaftarnya Pasangan Bakal Calon Bupati Bintan Alias Wello dan Dalmasri Syam Ke KPUD Bintan.

Ketua Laskar Merah Putih ( LMP) Kabupaten Bintan, Rahmadi Sikumbang menuturkan, dengan majunya pasangan ini,   bisa ikut mewarnai Pesta Demokrasi di Kabupaten Bintan.

“Bisa ikut memberi warna dalam Demokrasi di Bintan, sehingga masyarakat Bintan bisa mengunakan hak suaranya dengan cerdas dan bijak,” tutur Rahmadi Sikumbang,  Minggu 13/9/2020.

Hal tersebut disampaikan Rahmadi saat  gelaran Musyawarah Laskar Merah Putih ( LMP) Kabupaten Bintan. Selain dihadiri Ketua LMP Rahmadi Sikumbang, musyawarah dihadiri Wakil Ketua Royal, Wakil Ketua II Rodianto, Ketua Harian Molyono, Sekretaris Juliansyah, Bendahara Alimuddin, Ketua OKK Boby Cahyadi, Bidang Advokasi Muslim SH, Bidang Ketahanan Koperasi dan Nelayan R. Wamran dan jajarannya.

Rahmadi Sikumbang berharap   Pesta Demokrasi di Kabupaten Bintan yang dihelat 9 Desember nanti bisa berjalan dengan kondusif dan aman.

Saat ini, menurut Rahmadi, Laskar Merah Putih ( LMP) Kabupaten Bintan hadir sebagai organisasi yang siap mendukung Pesta Demokrasi Pilkada Kabupaten Bintan, menjadi Pesta Demokrasi yang fair dan adil.

“Lebih utamanya lagi,  masyarakat  Bintan akhirnya bisa menggunakan hak suara yang baik dan bijak,” tutup nya. ( Ks05)

Editor : tedjo