Ternyata tidak ada PPKM Level 3 Nataru
Bandara Hang Nadim Batam

Batam, Keprisatu.com –  Jumlah penumpang di Bandara Internasional Hang Nadim Batam tercatat sebesar 43.211 orang. Kenaikan ini terjadi di sesion liburan 7 hingga 10 Februari 2024 .

Pilihan moda transportasi udara tetap menjadi primadona ditengah long weekend peringatan Isra Mi’raj dan Imlek.

Berdasarkan keterangan pers yang diterbitkan oleh managemen PT Bandara Internasional Batam (BIB), Minggu (11/02/2024), puncak pergerakan arus penumpang selama libur panjang terjadi pada tanggal 8 Februari 2024, mencapai 13.994 penumpang atau naik 33 persen dari tahun sebelumnya.

PT Bandara Internasional Batam (BIB) mencatat pergerakan arus penumpang selama periode 7 – 10 Februari 2024 di Bandara Internasional Hang Nadim Batam mencapai 43.211 penumpang selama libur panjang Isra Miraj dan Imlek. Jumlah tersebut merupakan angka kumulatif dari penumpang berangkat dan datang.

Puncak pergerakan arus penumpang selama libur panjang terjadi pada tanggal 8 Februari 2024, mencapai 13.994 penumpang atau naik 33 persen dari tahun sebelumnya. Kenaikan jumlah tersebut juga dipengaruhi oleh antusias dan minat masyarakat dalam memanfaatkan libur panjang Isra Miraj dan Imlek.

Peningkatan jumlah penumpang yang signifikan ini menunjukkan permintaan yang tinggi akan perjalanan udara selama liburan tersebut. PT BIB berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi semua pengguna jasa dan menjadikan pengalaman perjalanan mereka menjadi berkesan. (KS03)

Editor : Tedjo