Cabor Tarung Derajat. Kota Batam secara resmi mendukung penuh Sukriadi sebagai Calon Ketua KONI Batam Periode 2020-2024.

Keprisatu.com – Makin dekat dengan pemilihan Ketua KONI Kota Batam, dukungan terhadap para calon ketua, terus berdatatangan. Seperti calon Ketum KONI, Sukriadi yang terus mendapatkan dukungan dari para pengurus cabang olahraga (cabor).

Salah satunya adalah dari Tarung Derajat. Tarung Drajat Kota Batam secara resmi mendukung penuh Sukriadi sebagai Ketua KONI Batam Periode 2020-2024. Dukungan ini diberikan karena cabor olahraga ini ingin ada perubahan ditubuh Koni Batam.

“Kami mendukung penuh pak Uki (sapaan akrab Sukriadi) agar menjadi Ketua Umum KONI Batam periode selanjutnya,” kata Ketua Umum Tarung Drajat Kota Batam, Dendi Purnomo, Rabu (7/10/2020) malam usai menyerahkan surat dukungan di Amati Cafe Tembesi.

Kata Dendi, pilihan cabor Tarung Drajat Batam mendukung Uki maju dalam pemilihan Ketua Umum KONI Batam karena sosoknya dianggap mampu. Hal ini dibuktikan karena Uki merupakan Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kepri.

“Kami lihat pak Uki berhasil memimpin PBSI Kepri. Beliau sosok yang bisa pimpin KONI Batam, terutama dalam hal perubahan,” ucapnya.

Tarung Drajat Batam akan berkomitmen mendukung Uki. Menurut Dendi, sosoknya bisa mengayomi semua atlit yang ada disetiap setiap cabor.

“Saya juga berharap beliau bisa meningkatkan prestasi atlit,” ujarnya.

Dendi juga meminta agar Uki terus berjuang pantang mundur nanti di dalam Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) Batam V nanti.

“Terus berjuang jangan menyerah, bawah perubahan olahraga di Batam,” ujarnya.

Sementara itu, Calon Ketua Umum Koni Batam Sukriadi mengapresiasi Cabor Tarung Drajat Kota Batam mendukungnya maju sebagai Ketum Koni Batam. Kata dia, dengan adanya dukungan dari Tarung Drajat berarti semakin besar peluangnya memimpin KONI Batam periode selanjutnya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada pak Dendi Purnomo selaku ketua umum Tarung Drajat Batam. Saya semakin bersemangat lagi,” ucapnya.

Kata dia, apabila ia dipercaya memimpin Koni Batam periode 2020-2024, maka ia akan mengakomodir apa yang menjadi prioritas setiap cabornya. Selain itu juga, ia akan membuka diri dengan selalu komunikasi dari baik ditingkat atas hingga ke tingkat bawah.

“Organisasi itu rohnya saling komunikasi, maka dari itu, saya akan membuka lebar kantor Koni Batam untuk siapa saja yang mau datang,” ucapnya.

Selain dukungan dari Tarung Drajat Kota Batam, ia juga sudah mengantongi dukungan dari cabor-cabor lainnya, yang pasti sudah lebih dari separuh dari total cabor yang ada di KONI Batam.

“Dukungan dari cabor lainnya selalu datang, hari Tarung Drajat kemarin saya dapat dukungan dari cabor PSSI, dan semoga akan menyusul cabor lainnya. Saya siap bertarung, insha Allah akan mendapatkan hasil yang terbaik,” ujarnya.(ks10).

Editor : Tedjo