Kapolsek Bunguran Timur, Kompol M Sibarani menurunkan beras yang akan dibagikan ke masyarakat, Selasa (9/6/2020).

Keprisatu.com – Polres Natuna melalui Polsek Bunguran Timur kembali melakukan sosialisasi new normal yakni tatanan hidup baru normal dengan menerapkan protokol kesehatan, Selasa (9/6/2020).

Pada pelaksanaan sosialisasi new normal bertajuk Polri Peduli Covid-19 ini, Polsek Bunguran Timur membagikan paket beras yang didistribusikan ke beberapa tempat. Pembagian beras ini, langsung dipimpin Kapolsek Bunguran Timur, Kompol M Sibarani.

Start pembagian sembako dimulai di Kantor Desa Batu Gajah pukul 10.05 WIB. Di desa ini, Polsek Bunguran Timur membagi beras 40 paket, masing-masing paket beratnya 5 Kg. Sasaran penerima yakni masyarakat tidak mampu dan lansia (jompo).

“Dengan diterapakan peraturan new normal ini, saya mengimbau kepada warga setempat untuk mematuhi protokol kesehatan. Seperti selalu menggunakan masker hendak berkativitas di luar rumah, kemudian selalu menjaga jarak satu sama lain untuk mencegah penyebaran covid-19,” ujar Kompol M Sibarani.

Kapolsek Bunguran Timur berharap, dengan pembagian beras bisa membantu masyarakat dan sama-sama berdoa agar wabah pandemi covid-19 ini cepat selesai.

Ditambahkan Panit Binmas Polsek Bunguran Timur, Bripka Davit Arviad bahwa saat ini dunia mengalami pandemi covid-19 yang berdampak pada kesehatan, lemahnya ekonomi masyarakat, dan sosial.

“Marilah kita bersama-sama melawan dan mengantisipasi penyebaran covid-19, dengan mengikuti peraturan protokol kesehatan,” ajak Bripka Davit.

Turut hadir dalam kegiatan Panit Provos Polsek Bunguran Timur Aipda Ahmad Budi Nata, Panit Lantas Polsek Bunguran Timur Bripka Edrianto, Kades Batu Gajah beserta staf, dan masyarakat setempat.(ard)