Kepri Sudah Miliki Gubernur dan Wagub Definitif 

Keprisatu.com – Kepri Smart Province (KSP) Diskominfo Provinsi Kepri merasa bersyukur dengan definitifnya kepemimpinan di Pemprov Kepri. KSP langsung menggelar syukuran bersamaan pelantikan Gubernur dan Wagub Kepri Provinsi Kepri H Ansar Ahmad dan Hj Marlin Agustina pada Kamis (25/2).

Gelaran syukuran ini berlangsung sederhana dan khidmat di kantor KSP Kepri, Tanjungpinang. Hadir seluruh pegawai, staf, dan THL. Setelah berdoa, mereka pun menikmati makanan yang tersaji secara bersama-sama.

Kepala Bidang Komunikasi Publik Diskominfo Kepri, Iskandar Zulkarnain Nasution.

Pun Kepala Bidang Komunikasi Publik Diskominfo Kepri, Iskandar Zulkarnain Nasution di hadapan pegawai dan staf menyempatkan memberi sambutan. Kata Iskandar, kegiatan tersebut merupakan bentuk rasa syukurnya bersama-sama dengan pegawai dan staf. Atas pelantikan Gubernur dan Wagub Kepri, H Ansar Ahmad dan Hj Marlin Agustina oleh Presiden Jokowi di Istana Negara Jakarta.

“Ya, kita semua bersyukur, akhirnya Provinsi Kepri telah memiliki Gubernur dan Wakil Gubernur definitif yang nantinya akan memimpin Kepri,” ujar Iskandar Zulkarnain.

Sehingga, lanjut Iskandar Zulkarnain, ke depannya dengan adanya Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri definitif ini dapat meningkatkan kesejahteraan dan pertumbuhan ekonomi Kepri.

“Dan mampu membawa Provinsi Kepri ke arah lebih baik dan maju,” imbuh Iskandar Zulkarnain, mantan wartawan ini.

BACA BERITA LAIN:

Jokowi dan Ansar Membincangkan Sesuatu

Jokowi Resmi Melantik Ansar-Marlin sebagai Gubernur dan Wagub Kepri

Tak hanya itu, lanjut Iskandar Zulkarnain, kegiatan ini juga sebenarnya sebagai bentuk silaturahmi dan kumpul bersama pegawai, staf, dan THL di KSP Diskominfo Kepri.

“Semoga dengan kegiatan seperti ini selain berdoa bersama juga dapat saling mengeratkan silaturahmi dan meningkatkan kebersamaan dalam bekerja,” ujar Iskandar. (ks04)