Nongkrong sambil ngopi di “Kopi Dari Hati” sini, membuat pengunjung betah dan ingin balik lagi

Keprisatu.com – Nongkrong sambil ngopi , saat ini sudah menjadi trend bahkan gaya hidup bagi warga . Mungkin sudah tidak dapat dipisahkan dengan ngopi atau ngumpul-ngumpup sama teman maupun kerabat ditempat-tempat yang asik.

Berbagai tempat nongkrong terus bertebaran di antero kota-kota besar di Indonesia. Bahkan banyak kota punya tempat khas nongkrong sambil ngopi, tak terkecuali Kota Batam.

Nah, pada Sabtu (12/12/20) ini telah ada lagi tempat nongkrong baru di Kota Batam. Namanya, Kopi Dari Hati . Lokasinya   di Komplek Ruko Marbella 2 Blok E2 No 5 Batam Center.

Sang pemilik, baru saja melakukan Grand Opening pada Sabtu (12/12/20) pagi.  Menurut Owner Kopi Dari Hati, Steven, inspirasi awalnya dia membuka tempat ngopi ini, karena melihat banyaknya penikmat kopi di Kota Batam.

Steven mengaku ingin  memberikan warna baru, sebagai salah satu tempat nongkrong sambil ngopi yang baru.  “Jadi, kami  punya banyak pilihan rasa Kopi. Tentu, kami pastikan semua kalangan bisa menikmati kopi kami ini. Bahkan hari ini, kita ada promo beli 1 gratis 1 yang berlaku hari ini saja khusus grand opening,” katanya.

Menurut Steven, untuk harga menu yang di tawarkan juga sangat terjangkau, mulai dari Rp 15 ribu hingga Rp 30 ribu. “Soal harga kopinya sangat terjangkau untuk semua kalangan,” jelasnya.

Dia mengaku menyediakan lokasi yang ramai. Selain itu, lokasi strategis sangat membantu, para penikmat kopi menemukan tempat tersebut.

Tempat ini buka setiap hari dari mulai pukul 09.00 WIB sampai 22.00 WIB untuk Senin sampai Jumat, sementara Sabtu Minggu sampai 23.00 WIB.

“Tiap hari kita buka dan berikan pelayanan pada pelanggan,” tutupnya.

KS14