Grand Opening Kopi Dari Hati di Ruko Dermaga Cullinary Paradise Sukajadi.

Keprisatu.com – Kopi Dari Hati, salah satu minuman kekinian menghadirkan satu outlet yang berlokasi di Ruko Dermaga Cullinary Paradise Sukajadi, Batam, Kepulauan Riau. Di sini, pengunjung dapat menikmati kopi premium dan tempat kongkow yang nyaman, lengkap dengan hidangan yang lezat ala Kopi Dari Hati.

Kopi Dari Hati menawarkan sajian berbeda dari kafe-kafe lainnya yang telah ada. Kopi Dari Hati mengadopsi konsep fresh to cup yang menyajikan pilihan kopi lokal terbaik di Indonesia.

“Kami hadirkan Kopi Dari Hati di Batam karena memanfaatkan ruangan yang ada disini,” kata salah satu pendiri Kopi Dari Hati, Nadirman, saat Grand Opening Kopi Dari Hati, Rabu (11/11).

Selain itu, dibukanya Kopi Dari Hati ini juga melihat peluang bisnis kopi kekinian dan tempat kongkow yang masih tetap eksis meskipun saat ini kondisi dunia sedang mengalami pandemi Covid-19. “Selagi ada peluang, kami buka kesempatan ini. Dan dengan dibukanya kafe ini, juga sedikit membantu mengurangi pengangguran,” ujarnya.

Manager Kopi Dari Hati, Rully Pratama Agusta, mengatakan saat ini, orang-orang cenderung mengarah kepada trend lifestyle sehat dan elegan. Hal inilah yang membuat Kopi Dari Hati termotivasi untuk menciptakan rasa kopi yang dibuat dari bahan-bahan pilihan, tanpa pengawet, untuk dinikmati oleh segala usia mulai dari kaum muda, hingga kalangan profesional.

“Kopi Dari Hati ini memiliki 400 cabang se-Indonesia. Namun, cuma outlet ini yang satu-satunya menyajikan kopi premium di Batam,” ujarnya.

Selain kopi dengan beragam varian, outlet Kopi Dari Hati ini juga menyajikan makanan yang tak kalah nikmatnya. Mengenai harga, Kopi Dari Hati ramah menyuguhkan sajian dengan harga yang ramah di kantong, dan sangat cocok untuk kalangan milenial.

“Kami juga tambahi menu makanan lainnya, dari makanan ringan hingga makanan berat,” ujar Rully.(ks10)

Editor : Aini