Ketua KONI Kepri, Usep RS (kiri) dan Kadispora Pemprov Kepri, Maifrizon.

Keprisatu.com – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraha (Kadispora) Drs. Maifrizon, MSi naik kelas, dilantik menjadi Asisten Deputi Pengelolaan Olahraga Rekreasi Kamenterian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Jumat (15/5/2020).

“Kami bangga Pak Maifrizon ditarik ke pusat, berkarir ke jenjang yang lebih tinggi di Kemenpora. Semoga Pak Maifrizon di pusat, berdampak pada kemajuan olah raga di Kepri,” ujar Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Kepulauan Riau, Usep RS, Jumat (15/5/2020).

Usep yang menjabat Ketua KONI Kepri sejak 15 Februari 2020 lalu, sering berkoordinasi dengan Maifrizon. Dirinya mengetahui sang Kadispora itu memiliki cita-cita yang kuat dan membangun dunia olahraga di Provinsi Kepri.

“Kita bersyukur beliau dipercaya Menteri Pemuda dan Olahraga ditarik sebagai pejabat di kementerian. Semoga gagasan dan cita-cita Pak Maifrizon memajukan dunia olahraga Kepri semakin mudah diwujudkan,” harap Usep.

Dalam dunia olahraga, ungkap Usep, beberapa hal yang terkait antara lain ketersediaan sarana dan prasarana, dukungan dana kegiatan olahraga, dan iven.

“Kita percaya dan dukung Pak Maifrizon, pasti komit mendukung kemajuan olahraga di kampunya di Provinsi Kepri. Selamat sukses bertugas di tempat baru Pak Maifrizon,” ujar Usep mengucapkan selamat.(*)