Kapolresta Barelang AKBP Yos Guntur didampingi oleh Wakapolresta Barelang AKBP Junoto memimpin Pelantikan dan Pengukuhan Jabatan Kasat Resnarkoba Polresta Barelang

Keprisatu.com – Kapolresta Barelang AKBP Yos Guntur didampingi oleh Wakapolresta Barelang AKBP Junoto memimpin Pelantikan dan Pengukuhan Jabatan Kasat Resnarkoba Polresta Barelang bertempat di Ruang kerja Kapolresta Barelang, Rabu (4/11/20).

Jabatan Kasat Resnarkoba Polresta Barelang resmi dijabat Kompol Jhon Hery Rakutta Sitepu, menggantikan Kompol Abdul Rahman.  Kapolresta Barelang Polda Kepri AKBP Yos Guntur mengatakan, pelantikan jabatan yang dilakukan merupakan hal yang biasa dalam dinamika organisasi yang dinamis dan merupakan penyegaran, pengembangan karir kinerja untuk kebutuhan organisasi.

“Jadi perlu disadari bahwa jabatan merupakan amanah yang diberikan oleh negara kepada kita, sehingga mengandung konsekwensi logis untuk dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan dipertanggung jawabkan baik kepada organisasi masyarakat maupun kepada Tuhan Yang Maha Esa,” ujar Yos.

Pada kesempatan ini, Yos juga mengucapkan selamat datang di Polresta Barelang dan diharapkan secepatnya menyesuaikan diri dalam pelaksanaan tugas bagi Kompol Jhon Hery Rakutta Sitepu. Sebagai Kasat Resnarkoba, Yos mengaku yakin dengan bekal dan pengalaman dari John.

“Pengalaman saudara selama ini, Saya yakin akan mampu melaksanakan tugas sesuai dengan perannya dengan baik di dalam menunjang keberhasilan tugas Polresta Barelang,” imbuhnya. (ks14)

Editor : Tedjo