Komandan Koramil 02 Batam Barat Berikan Bantuan Sembako kepada warga yang terkena musibah.  (foto : Istimewa).

Keprisatu.com –  Pasca bencana puting beliung yang melanda salah satu wilayah di Pulau Buluh Kecamatan Bulang, banyak pihak yang sudah turun ke lokasi . Akibat terjangan angin tersebut, sebanyak dua rumah warga  di RT 08/RW 03, Tanjung Kawah, Pulau Buluh, Kecamatan Bulang, Kota Batam, mengalami rusak berat.

Danramil 02/ Batam Barat yang mendaptkan informasi tersebut, langsung memberikan bantuan sembako.  Pemberian sembako tersebut sebagaimana bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terkena musibah alam di wilayahnya.

Komandan Komando Rayon Militer (Danramil) 02/Batam Barat (BB) Kapten Inf Hendri, Senin (24/8) mengatakan pemberian bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa prihatin pihaknya atas musibah yang dialami masyarakat.

Bantuan yang diberikan tersebut berupa beras 50 Kg, mie Instan 10 dus, telur 4 papan, gula kopi, teh, minyak.

“Ini kita berikan untuk membantu korban yang terkena musibah kiranya dapat meringankan kebutuhan 1 atau 3 hari kedepan,” katanya lagi. Kedepannya pihaknya berencana akan membantu dengan memberikan beberapa seng untuk korban yang tertimpa angin agar atap rumahnya cepat direnovasi.

Lurah Bulang, Much Bachri mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh Danramil yang turun langsung ke Pulau Bulang.

“Mewakili warga mengucapkan terimakasih kepada jajaran Danramil yang ikut berpartisipasi atas musibah yang menimpa warga kita,” tutupnya.  (ks03)