Dapatkan promo bebas surcharge sebesar Rp 50 ribu untuk pengiriman tanaman hias. Promo ini berlaku periode 29 Oktober hingga 30 November 2020.

Keprisatu.com – Setelah sebelumnya meluncurkan promo bebas surcharge 50% untuk pengiriman ikan hias, kini PT. Citra Van Titipan Kilat (“TIKI”), perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia,  meluncurkan promo bebas surcharge sebesar Rp 50 ribu untuk pengiriman tanaman hias.

Promo ini berlaku untuk pengiriman melalui jalur udara dari dan ke seluruh Indonesia selama periode 29 Oktober hingga 30 November 2020.

Yulina Hastuti, President Director TIKI dalam rilis yang diterima mengatakan, “Tanaman hias menjadi komoditas yang semakin diminati di masa pandemi ini selain ikan hias. Beberapa komoditas tanaman hias yang mengalami peningkatan pengiriman antara lain Philodendron, Monstera, Caladium, Syngonium,” kata Yulina Hastuti, President Director TIKI.

Masih menurut Yulina Hastuti, sama halnya dengan ikan hias, pengiriman tanaman hias menggunakan jalur udara membutuhkan pengurusan surat karantina dan dikenakan biaya surcharge.  “Melihat tren ini, TIKI berinisiatif untuk memberikan promo bebas surcharge 50 ribu selama periode November ini,” katanya lagi.

Adapun untuk pengiriman tanaman hias ini, TIKI menyediakan berbagai pilihan produk layanan. Untuk pengiriman yang mengutamakan kecepatan, TIKI memiliki produk Over Night Service (ONS) dan Two Days Service (TDS).

Sementara untuk pengiriman dengan biaya yang ekonomis, TIKI memiliki produk Regular (REG) dan Economy (ECO). Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo pengiriman tanaman hias beserta syarat ketentuannya, silakan kunjungi www.tiki.id atau menghubungi 1500125.

TIKI Raih Berbagai Penghargaan

PT Citra Van Titipan Kilat (“TIKI”) merupakan perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia, yang berdiri pertama kali di Jakarta pada tahun 1970.  Hingga saat ini, TIKI memiliki jaringan operasional yang meliputi 65 kota besar di Indonesia.

TIKI Didukung oleh lebih dari 500 kantor perwakilan, lebih dari 3200 gerai dan lebih dari 12.000 karyawan di seluruh Indonesia. Produk dan pelayanan TIKI telah diakui dan meraih berbagai penghargaan meliputi Superbrands Indonesia 2017 dari Superbrands Indonesia, Netizen Courier Service Choice 2017 dari Majalah Warta Ekonomi.

Ada juga penghargaan Top Brand Award dari Frontier dan Majalah Marketing, Service Quality Award 2016 dari Service Excellence, Pertama di Indonesia TIKI Self Service Machine dari Tras n Co, Indonesia Digital Popular Brand Award 2016 dari Tras n Co, Indonesia E-Commerce Brand Award 2016, Indonesia Wow Brand 2015 dari Markplus, dan Indonesia Most Favorite Women Brand 2015 dari MarkPlus.

Di tahun 2018, TIKI kembali dipercaya untuk meraih penghargaan antara lain Penghargaan “Indonesia Business Development Award 2018” kategori “The Best Freight Forwarding Company in Service and Customer Satisfaction of the Year 2018” oleh Indonesia Development Achievement Foundation, pada Oktober 2018.

Lalu ada juga pengharagaan Top Brand Category: Courier Service “ in recognition of outstanding achievement in building the top brand “; SQ Category : Courier “For achieving excellent total service quality satisfaction based on customer perception survey SQIndex 2018“.

TIKI percaya bahwa eksistensi bisnisnya tidak terlepas dari dukungan dan kepercayaan dari masyarakat.  Untuk itu, TIKI memiliki komitmen untuk menjalankan tanggung jawab perusahaan yang difokuskan pada dua area; yaitu pendidikan dan bidang sosial.

Dalam menjalankan komitmennya, TIKI bekerjasama dengan berbagai mitra seperti Yayasan Pengembang Perpustakaan Indonesia, 1001 Buku dan santunan regular untuk anak yatim, tuna netra dan para janda. (ks03-rilis)

Editor : Tedjo