Pembukaan puncak acara Kenduri Otomotif Kepri 2023 yang dihadiri langsung Ketua IMI Pusat Bambang Soesatyo dan sederet tamu undangan
Batam, Keprisatu.com – Kenduri Otomotif Kepri 2023 dibuka resmi oleh Bambang Soesatyo yang tak lain sebagai Ketua IMI Pusat yang hadir dalam pembukaan yang berlangsung di Lapangan Spot Hall Temenggung Abdul Jamal Minggu ( 16/7/2024).
Tak hanya sendiri, dalam pembukaaan Bamsoet didampingi langsung Ketua IMI Kepri Rizki Faisal, Guvernur Kepri Ansar Ahmad. Hadir juga Kapolda Kepri Irjen Pol Tabana Bangun dan Keyua KONI Kepri Usep RS.Dan tentunya acara spektakuler ini juga dihadiri  ratusan hingga ribuan pecinta mobil dan motor balap di Kepridan luar Kepri.
Ketua KONI Kepri Usep RS dan Ketum IMI Bambang Soesatyo
Usep RS mengapresiasi keberhasilan spektakuler acara balap bertajuk Kenduri Otomotif Kepri 2023.  Keberhasilan ini terbukti bahwa Kenduri Otomotif 2023 di Kepri ini berhasil meraih perhatian dari Ketua Umum IMI Pusat Bambang Soesatyo untuk mengunjungi langsung even akbar perdana ini  ke Kota Batam.
Di mana dalam acara pembukaan disaksikan langsung oleh orang nomor satu di Kepulauan Riau Yaitu  Gubernur Kepri Ansar  Ahmad yang juga sekaligus didampingi oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Tabana bangun.
“KONI Kepri sangat mendukung acara Kenduri Otomotif Kepri 2023. Ini menjadi ajang selain sport juga menjadi ajang datangnya para wisatawan yang berasal dari mancanegara atau di luar kota Batam maupun Kepri (sport tourism)” ujar Usep RS.
Hal ini kata Usep RS  tentu menjadi kebanggaan dari KONI Kepri bahwa Pengda IMI Kepri telah berhasil menggelar sebuah acara yang spektakuler dan perdana dilakukan di Kepri yaitu Kenduri Otomotif IMI Kepri 2023,” ujar Usep lagi.
Acara ini juga menjadi kebanggaan masyarakat Kepri karena telah tmberhasil menyedot perhatian dari ribuan pecinta otomotif yang ada di Kepri.
Even akbar ini mampu menyedot ribuan pecinta otomotif  yabg ada di  kabupaten kota yang ada di Kepulauan Riau untuk hadir di stadion Tumenggung Abdul Jamal Kota Batam.
Usep menyebut, ajang ini juga merupakan ajang persiapan bagi para atlet-atlet atau pembalap-pembalap yang berada di bawah naungan Pengprov IMI Kepri menuju ke PON yang akan berlangsung tahun 2024 di Aceh – Sumatera Utara.
“Ajang ini juga akan menjadi persiapan menuju pemanasan ppra PON yang akan berlangsung di Sentul pada tanggal 26 27 Juli mendatang,” ulas Usep.
“Kami dari pengurus KONIi Kepri berharap mudah-mudahan keberhasilan acara spektakuler bertajuk kenduri otomotif Kepri 2023 ini akan selalu menjadi inspirasi bagi para teman-teman yang berkecimpung dalam dunia otomotif untuk selalu berusaha memberikan prestasi-prestasi terbaiknya baik di ajang lokal nasional maupun internasional,” inbuh Usep RS. (KS03)
Editor Teguh Joko Lismanto