Keprisatu.com – Ketua Masyarakat Cinta Mesjid Indonesia (MCMI) Kabupaten Bintan, Khairuddin.SH mengapresiasi UPP Kelas I Tanjung Uban, dalak mentertibkan birokrasi pelayanan, Selasa (26/1/2021).

Khairuddin menjelaskan Kepala Syahbandar yang menjabat kurang lebih 3 bulan sangat luar biasa, dalam membuat kebijakkan birokrasi terkait pelayanan Syahbandar yang tidak mendapat jalan mulus.

“Benturan demi benturanpun harus dihadapi, kenapa tidak , kerena kebijakkan tersebut mendapat pro dan kontra dari staf – staf Syahbandar itu sendiri,” kata Khairuddin.

Namun, demi menegakkan birokrasi yang sehat dan bersih, Kepala UPP Kelas I Tanjung Uban M Adil Wanadi siap menerima resikonya. “Kerena niat yang baik , belum tentu juga mendapat hasil yang baik, namun Tuhan lebih tahu apa yang kita lakukan,” ungkap M Adil.

M Adil Wanadi juga mengatakan, tidak goyah dengan apa yang dilakukan oleh staf – stafnya saat ini, yang tidak teriman dengan kebijakkanya.

Demi pelayanan yang baik dan birokrasi yang sehat dan bersih M Adil Wanadi siap melakukan apa saja, demi kebaikan birokrasi dan pelayanan kedepannya. (ks05).

Editor : Tedjo