Usep RS Ketum IMI Kepri (tengah) bersama Ketum IMI Pusat, Bambang Susatyo (kiri)

Keprisatu.com – Kepri penggemar olahraga digital sport, harus menjajal kemampuannya dalam ajang Batam Digital Motor Sport (BDMS) Kepri mengadakan kompetisi Batam Pandemi Race Championship di Grand Batam Mall.

Perlombaan simulator mobil ini akan digelar mulai dari tanggal 26 hingga 28 Februari 2021 dengan total hadiah sebesar Rp15 juta.

BACA JUGA : BESOK! Ayo Ikuti Lomba Balap Simulator di Grand Batam Mall

Ketua IMI Kepri, Usep RS menyambut baik even perdana yang akan digelar ini. Usep menyebut ini adalah olahraga baru di FIA, berkembang lebih cepat karena pandemi.

“Digital Motorsport jadi cabang baru di IMI Pusat. Ajang ini juga menjadi ajang buat para pembalap pemula. Ini olahraga digital yang sekarang anak anak mellinial menggandrunginya rata-rata saya lihat di rumahnya sudah mempunyai simulator,” ujar Usep RS.

IMI Kepri sangat mendukung kegiatan yg di laksanan oleh club Digital BDMS Kepri yang  mengadakan kompetisi Batam Pandemi Race Championship di Grand Batam Mall.

Namun dalam pelaksanaanya harus dengan menjalankan protokol kesehatan yang diadakan di mall tersebar di batam, acara ini sangat menarik di awal 2021 di masa acara di sirkuit atau balap belum bisa dilaksanakan karena pandemi.

IMI Kepri berharap akan menarik para pemain digital yang ada di Batam khususnya dan di Kepri umumnya yang terbukti sampai saat ini sudah terdaftar 100.

“Semoga ini dapat meningkatkan kunjungan ke Batam dengan sport digital turism, ini sesuai harapan Ketum IMI pusat Bamsoet, daoam menggalakkan sport turism, dan event seperri ini akan digelar tiap bulan,” ujar Usep. (KS15)

Editor : Tedjo