Beranda Batam Ketua DPRD Batam Terima Kunjungan LPP RRI Batam

Ketua DPRD Batam Terima Kunjungan LPP RRI Batam

Ketua DPRD Batam Nuryanto

Batam, Keprisatu.com – Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto menerima kunjungan sekaligus silaturahmi Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia Batam, Selasa (28/2/2023). 

Rombongan LPP RRI Batam yang dikomandoi Kepala LPP RRI Batam Besty Charmin Simatupang ini, disambut Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto SH MH bersama Sekwan Kota Batam, Aspawi Nangali, S. Sos, MM di ruangan pimpinan DPRD Kota Batam.

Besty dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh unsur pimpinan DPRD Kota Batam ini. Dan berharap dari kunjungan kerja ini bisa memunculkan sinergita yang baik antara RRI Kota Batam dengan DPRD. Sekaligus meminta pencerahan dan masukan terkait program-program siaran yang bisa dikomunikasi antar kedua institusi tersebut.

“Kami berharap dengan adanya kunjungan ini bisa memunculkan sinergitas yang baik,” tegasnya.

Dan pada prinsipnya, tambahnya, RRI Batam akan berupaya mendukung semua program kerja Pemerintah Daerah, salah satunya dengan DPRD Kota Batam.

Pihaknya pun berharap DPRD Batam bisa mendukung dan mensuppor beregam program kerja yang kami buat. Salah satunya, teras parlemen atau parlemen menyapa. Mengingat, banyak aspirasi masyarakat yang belum tersampaikan seccara langsung.

“Untuk itu, RRI Batam mencba menjembataninya. Kami ingin mencoba memediasi antara DPRD Kota Batam dengan masyarakat dalam menyukseskan dan menyampaikan keluhan masyarakat,” tegasnya.

Merespon hal tersebut, Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto menyambut baik kunjungan kerja tersebut. Baginya, RRI memiliki peran yang tidak ternilai dalam menyebarkan berbagai informasi kepada masyarakat Indonesia secara luas, khususnya Batam. Bahkan sejak dirinya sejak masih pelajar.

“RRI ini memiliki peran sejarah yang sangat tidak ternilai bagi saya. Kerenanya, RRI memiliki fungsi untuk berperan menyebarluaskan, mewartakan dan memberitakan berbagai informasi kepada masyarakat,’ tegasnya.

Politisi PDI Perjuangan ini pun menegaskan bahwa Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPPRRI) adalah merupakan salah satu media yang sangat berperan penting dalam menyampaikan informasi, penyambung aspirasi masyarakat, serta sebagai sabuk pengaman informasi terutama di daerah terpencil dibandingkan media lainnya.

“Terima kasih atas Kunjungan nya diruangan kerja kami. Intinya, saya senang sekali atas kunjungan ini. Dan berharap bisa sama-sama bersinergi dengan baik,” tutupnya.

KS10