Ketua KONI Kepri Usep RS bersama Forkompimda Batam dan panitia

Batam, Keprisatu.com – Kejurnas Tenis Yunior, Batam diikuti sebanyak 68 orang petenis dari berbagai daerah hadir dalam rangka mengikuti pembukaan Kejurnas tenis yunior 2023 di lapangan KDA, Batam Center.

Hadir dalam acara tersebut Kadispora Batam, Zulkarnaen HN SST mewakili walikota Batam, Kapolresta Barelang Kombes(pol) Nugroho Tri Nuryanto SH SIk MH, Dandim 0316 Letkol(inf) Galih Bramantyo, Ketua KONI Kepri serta orangtua peserta.

Dalam laporan ketua panitia , Afrizal menyampaikan bahwa kejurnas ini dilaksanakan dari tanggal 23 Januari sd 29 Januari 2023 bertempat di dua lokasi yaitu lapangan tenis KDA dan Pemko Batam di Sekupang.

Ketua KONI Kepri, Usep RS berharap dengan makin banyaknya even yang berskala nasional bisa dilaksanakan di Kepri umumnya dan Batam khususnya bisa memberikan kesempatan bagi atlit atlit Kepri bersaing ditingkat nasional.

“Dengan adanya kejurnas di Batam, para petenis yunior Kepri bisa ikut dan menambah jam terbang yang selama ini harus mereka lakukan dengan mengikuti kejurnas yang lebih banyak digelar di Pulau Jawa,” ujar Usep RS.

Panitia pada acara pembukaan juga sempat mengadakan undian dengan hadiah one day tour ke negeri seberang Singapura sebanyak tiga peserta. (KS03)

Editor : Tedjo