Kaum Milenial di Bintan berpadu dengan Hulu Balang Bentan, terus menguatkan dukungan kepada pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wagub, Isdianto-Suryani.

Keprisatu.com –  Semakin dekat waktu pendaftaran para bakal calon Gubernur Kepri dan Wagub di KPU, para pasangan bacalon semakin mendapat aliran dukungan massa.

Seperti di  Kabupaten Bintan , Kaum Milenial  yang berpadu dengan Hulu Balang Bentan, terus menguatkan dukungan kepada pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wagub, Isdianto-Suryani.

Dalam sebuah pertemuan yang ditaja di Jalan Indunsuri Kelurahan Tanjung Uban Selatan Kecamatan Bintan Utara, Kabupaten Bintan, , Rabu 2/8/2020, malam.

Hulu Balang Bentan sebelumnya merupakan tim pemenangan dari pasangan HM Sani-Nurdin Basirun ( Tim Sanur)  di pilkada sebelumnya.

Ketua Hulu Balang Bentan, Norman menyampaikan kepada pemilihan permula atau yang saat ini kerap disapa dengan sebutan “kaum milenial”, tentang pentingnya memilih sosok calon pemimpin di masa depan.

“Kami mengedukasi dan memberi motivasi kepada para milenial di Bintan, bagaimana berdemokrasi yang baik, bijak santun untuk menjadi pemilih yang cerdas,” ujar Norman.

Norman berharap ke depannya para milenial ini bisa menerapkanya, kerena merupakan penerus bangsa dan Negara. “Terpenting  adalah menjaga akhlakk,  karena nilai seorang itu dilihat dari etika. Berpolitiklah yang santun, bijak dan baik, jadilah diri sendiri yang baik, dan berpribadian  yang baik,” jelas Norman.

Norman juga berharap dari para milenial ini, bisa menentukan pilihan dengan melihat secara real dan juga tidak mengesampingkan  elektabilitas, prestasi, dan rekam jejak seorang yang ingin diusung. “Ini dilakukan supaya  tercipta politik yang sehat dan santun, mengutamakan Adu, gagasan, ide, program, sehingga mendidik dan mengajar hal positif dalam berpolitik,” papar Norman.  (ks05)