Kapolsek Nongsa, AKP I Made Putra Hari Suwarga menyambangi rumah warga sakit stroke dan memberikan bantuan sembako, Selasa (2/6/2020).

Keprisatu.com – Kapolsek Nongsa, AKP I Made Putra Hari Suwarga bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Weldi menyambangi salah satu warga Kelurahan Sambau, Nongsa yang menderita sakit strok. Sesulit apapun persoalan hidup di masa pandemi covid-19 ini, Kapolsek Nongsa mengimbau warga agar tidak menyerah.

Kapolsek Nongsa memberikan bantuan paket sembako kepada warga yang menderita strok tersebut. Kapolsek mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan uluran tangan langsung.

“Sebagai tanda tali asih, kita memberikan bantuan berupa paket sembako kepada keluarga Bapak Agusman Laia, serta tak lupa juga kita mengingatkan agar tidak mudah menyerah terhadap penyakit yang sedang dideritanya. Kita juga mengingatkan agar selalu mengecek kesehatan secara berkala,” ujar Kapolsek Nongsa, Selasa (2/6/2020) siang.

Lanjutnya, semoga pemberian tali asih dan sembako ini bermanfaat mengingat Agusman Laia sebagai tulang punggung keluarga di masa pandemi covid-19 ini, sangat membutuhkan bantuan kita.

“Melalui program ini, bersama Bhabinkamtibmas menyambangi warga secara door to door bisa bermanfaat bagi masyarakat,” tuturnya.

AKP I Made Putra Hari Suwarga juga mengingatkan kepada seluruh warga, agar tetap mematuhi anjuran Pemerintah agar kita semua bisa memutuskan mata rantai penyebaran covid-19.

“Jangan lupa untuk selalu mencuci tangan, pakai masker dalam beraktivitas dan tetap di rumah saja, jika tidak ada keperluan mendesak,” imbaunya.

Mengakhiri kunjungannya, Kapolsek Nongsa memberikan motivasi dan semangat agar Agusman Laia tetap optimis dan yakin akan kesembuhannya. Dengan semangat, Kapolsek Nongsa berharap imun tubuh Agusman Laia kuat.(rs)