Membaur. Anggota Polres Tanjungpinang menyampaikan dirgahayu atas HUT POMAL Tanjungpinang

Keprisatu.com – Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando SH, SIK beserta Pejabat Utama Polres Tanjungpinang mendatangi Markas Komando Polisi Militer Lantamal IV Tanjungpinang, Sabtu (20/02/2021).

Mereka bermaksud memberikan kejutan kepada jajaran POMAL Tanjungpinang. Kejutan dari Polres Tanjungpinang ini senyampang HUT POMAL ke-75 tahun 2021.

Kedatangan Kapolres Tanjungpinang beserta jajaran disambut Kasi Gakkum Mayor Laut (PM) Anggiat Napitupulu dan jajaran. “Kami semua mengucapkan Dirgahayu Polisi Militer Angkatan Laut yang ke-75, semoga Polisi Militer Angkatan Laut semakin jaya , profesional, sukses,” tutur Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando SH, SIK ,Sabtu (20/2/2021).

Kapolres menambahkan pihaknya terus mendukung sinergitas Polri dan TNI dalam mewujudkan kondisi keamanan yang aman dan kondusif diwilayah Kota Tanjungpinang.

Lanjut kata Kapolres, “Semoga ke depan kita tetap bisa bersinergi, bersatu dan berkerjasama dalam melaksanakan tugas dalam rangka menjaga keamanan serta membangun kemajuan khususnya diwilayah Kota Tanjungpinang,” ujar Fernando.

Acara diakhiri dengan pemotongan kue ulangtahun dan dilanjutkan dengan pemberian potongan kue ulang tahun kepada Kapolres Fernando. (KS05)

Editor : Tedjo