AKBP Tidar Wulung Dahono, Kapolres Bintan

Keprisatu.com – Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono S.H., S.I.K., M.H bersilaturahmi dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Tokoh Agama di Kec. Bintan Timur Rabu (8/9/2021).

Pelaksanaan Silaturrahmi tersebut, Kapolres didampingi oleh Kasat Intelkam Polres Bintan, Kasi Propam Polres Bintan bersama seluruh anggota Polsek Bintan Timur.

Bahkan sebelum Silaturrahmi Kapolres menyempatkan diri memgikuti apel pagi di Polsek Bintan. Dalam pengarahannya Kapolres menyampaikan beberapa penekanan dari Kapolres Bintan, yaitu Polsek Bintan Timur merupakan Role Model Polsek yang ada di wilayah Polres Bintan.

“Sebagai anggota Polri kita harus memiliki Integritas, Kompetensi serta Pelayanan Masyarakat. Dalam masa pandemi yang terpenting adalah Keselamatan Masyarakat,” papar AKBP Tidar.

Sang Kapolres melanjutkan, Bhabinkam merupakan ujung tombak Polri dalam pelayanan masyarakat. Dalam penegakan hukum, pihaknya tetap mendukung kearifan lokal namun tetap taat Asas.

Hal ini dilakukan agar tetap menjaga Prokes dan jaga kondisi tubuh serta terus semangat dalam melaksanakan tugas di lapangan.

Silaturrahmi dihadiri oleh para Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda dan Tokoh Agama dari berbagai suku yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan Silaturahmi tersebut dilakukan dalam rangka perkenalan diri Kapolres Bintan kepada para Tokoh yang ada di wilayah Kec. Bintan Timur, serta untuk menjalin komunikasi yang baik antara Polres Bintan dan bersama tokoh di masyarakat.

Dalam Silaturahmi tersebut Kapolres Bintan menyampaikan, masyarakat dapat menerima dan membantu Polres Bintan dalam melaksanakan tugas Polri di masyarakat.

Polres Bintan mengharapkan adanya informasi dan masukan dari masyarakat dalam melaksanakan tugas.

“Marilah kita bersama mengajak masyarakat untuk melakukan Vaksinasi. Mohon para Tokoh Masyarakat dapat membantu para Bhabinkamtibmas dalam bertugas di lapangan,” ujarnya.

Kapolres juga menyebut Polres Bintan tidak mentolelir adanya peredaran Narkoba di wilayah Kab. Bintan. Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan Penyerahan Bingkisan/ Cendra Mata oleh Kapolres Bintan kepada undangan Toga/Tomas/LSM/OKP Kab Bintan/Kecamatan Teluk Bintan yang hadir.

Selama kegiatan tetap mengikuti Protokol Kesehatan. ( Ks05).

Editor : Tedjo