Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman menerima kunjungan Penjabat Sementara (Pjs) Gubernur Kepri Bahtiar.

Keprisatu.com – Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman menerima kunjungan dan Silaturahmi Audiensi bersama Penjabat Sementara (Pjs) Gubernur Kepri Bahtiar. Acara  berlangsung di ruang kerja Kapolda Kepri, Senin (28/9/20) sekitar pukul 12.30 WIB hingga selesai.

Dalam kesempatan tersebut, hadir Wakapolda Kepri Brigjen Pol Darmawan, Pejabat Utama Polda Kepri dan Pejabat Pemprov Kepri. Kapolda Kepri dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa Polda Kepri akan mendukung penuh kepemimpinan (Pjs) Gubernur Kepri Bahtiar.

“Meskipun saat ini dalam masa transisi, Polda Kepri akan siap bekerja sama untuk mendukung (Pjs) Gubernur Kepri dalam melaksanakan tugasnya berjalan baik dan lancar,” ujar Aris pada kesempatan ini.

Selanjutnya Kapolda Kepri bersama dengan (Pjs) Gubernur Kepri dan rombongan melaksanakan makan siang bersama bertempat di Ruang Kerja Kapolda Kepri.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt menjelaskan, ditujuknya Pjs Gubernur Kepri Bahtiar ini menjalankan tugas sebagai gubernur, karena masa cuti Gubernur Kepri Isdianto yang ikut pada Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Kepri 2020.

“Pak Bahtiar ini menjabat Pjs menggantikan Pak Isdianto yang ikut bertarung dalam masa Pilkada 2020 ini,” pungkasnya. (ks14)

Editor : Tedjo