Pembagian masker sembari lakukan pemantauan kamtibmas

Keprisatu.com –  Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman pimpin meninjau langsung situasi kamtibmas dan pembagian masker kepada masyarakat pengunjung pasar Botania I, Senin (3/5/21). Hadir juga dalam kegiatan tersebut para Pejabat Utama Polda Kepri.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt menyampaikan, adapun lokasi peninjauan situasi Kamtibmas yang dilaksanakan oleh Kapolda Kepri beserta rombongan, adalah masyarakat pengunjung pasar Botania I dan dilanjutkan peninjauan pembagian masker kepada masyarakat.

“Tentunya dalam kegiatan peninjauan yang dilaksanakan pada hari ini merupakan tindak lanjut dari arahan Bapak Presiden RI Joko Widodo pada Rabu 28 April 2021 yang lalu, guna untuk memastikan langsung situasi kamtibmas dalam rangka menekan laju perkembangan kurva kasus Covid-19 dan kita semua yang harus berperan aktif dalam hal ini,” ujarnya.

Pada kesempatan ini, Harry juga menekankan bahwa Polda Kepri terus mengimbau masyarakat agar menerapkan physical distance (jaga jarak), menggunakan masker dan mencuci tangan.

“Apalagi ketika membeli makanan berbuka puasa takjil, harus terapkan prokes agar terhindar dari ancaman penyebaran virus corona,” pungkasnya. (KS14)

Editor : Tedjo