Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si., saat jalani vaksinasi 

Keprisatu.com – Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo menerima Vaksinasi Covid – 19,  pada Rabu kemarin (13/1/2021). Ini menandai dimulainya Program Vaksinasi di seluruh Indonesia termasuk di wilayah Provinsi Kepri.

Pada Hari ini Kapolda Kepri beserta Gubernur Provinsi Kepri dan Forkopimda melaksanakan Vaksinasi. Hal itu disampaikan oleh Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si., Kamis (14/1/2021).

Pencanangan Vaksinasi Covid – 19 di Provinsi Kepulauan Riau dihadiri oleh Gubernur Provinsi Kepri H. Isdianto, S.Sos, MM., Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si., Sekda Provinsi Kepri, Kaskogabwilhan I, dan seluruh Forkopimda Provinsi Kepri.

Pada kegiatan Pencanangan Vaksinasi Covid – 19 di Provinsi Kepulauan Riau dihadiri oleh Gubernur Provinsi Kepri H. Isdianto, S.Sos, MM., Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si., Sekda Provinsi Kepri, Kaskogabwilhan I, dan seluruh Forkopimda Provinsi Kepri.

Dalam Sambutan Gubernur Provinsi Kepri H. Isdianto, S.Sos., MM., mengatakan, “Pada hari ini kita semua mendapatkan Vaksin Covid – 19, Vaksinasi ini juga secara bertahap akan diberikan kepada Masyarakat dengan harapan masyarakat kita terbebas dari Virus ini, dalam pelaksanaannya nanti tidak ada lagi keraguan dan kebimbangan di tengah Masyarakat,” ujar Gubernur Provinsi Kepri H. Isdianto, S.Sos., MM.

“Walaupun telah divaksin, tentunya himbauan tetap mematuhi Protokol kesehatan tetap dilaksanakan, dengan adanya Vaksinasi kita semua berharap roda perekonomian dapat bergerak kembali,” ujar Isdianto.

Sang gubernur juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Gugus Tugas Penanganan Covid -19 Provinsi Kepri, dibantu oleh Forkopimda yang sudah melaksanakan tugasnya dalam mengawasi dan memantau Pandemi Covid – 19 di Provinsi Kepri ini.

“Pada Vaksinasi hari ini,  Kapolda Kepri turut serta menerima Vaksin. Hal ini merupakan pemberian contoh kepada seluruh personel kita maupun contoh kepada masyarakat bahwa vaksinasi aman dan halal. Pemerintah sudah memikirkan hal ini dan bertujuan agar melalui Vaksinasi akan timbul Herd Immunity (kekebalan komunal) di Masyarakat,” ujar Kombes Harry Goldenhardts.

Dia mengajak semua pihak sukseskan vaksinasi di Provinsi kepri dengan tetap tidak melupakan dan menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas masyarakat. (ks14)

Editor : Tedjo