Keprisatu.com – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Khusus Wanita dan Anak beserta Staf mendatangi ke Mapolresta Barelang. Senin (18/01/2021) sekira pukul 13.00 Wib.

Kegiatan ini dalam rangka menjalin silaturahmi antara lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas IIB Batam dengan Polresta Barelang terkait harkamtibmas.

Kapolres Barelang, Kombes Pol Yos Guntur mengucapkan terima kasih kepada Kalapas Khusus Wanita berserta staff yang telah mengunjungi dan bersilaturahmi.

Selama ini pihaknya sudah menggerakkan personilnya dalam rangka harkamtibmas melalui patroli ke sejumlah obyek vital salah satunya Lapas Kelas IIB Batam

“Patroli sering kami gelar dan juga dilakukan sambang di Lapas Kelas IIB Batam tujuannya untuk mengecek dan mengetahui perkembangan terkini dari situasi di lingkungan Lapas,” katanya.

Selain bersilaturahmi kunjungan ini juga dilakukan untuk berkoordinasi antar lembaga untuk menjaga keamanan, ketertiban masyarakat penghuni Rutan.

“ini juga dilakukan sebagai koordinasi diantara dua lembaga untuk menjaga Kamtibmas penghuni Rutan dan juga memantau serta memastikan keamanan dan kenyamanan para penghuni tahanan serta narapidana,” pungkasnya. (KS15)

Editor : Tedjo